Hasil Pertandingan SEA Games 2019: Greysia/Apriyani Melaju Mulus ke Semifinal

Sabtu, 7 Desember 2019 19:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PBSI
Wakil ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melangkah ke semifinal SEA Games 2019 usai mengandaskan wakil Thailand. Copyright: © PBSI
Wakil ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melangkah ke semifinal SEA Games 2019 usai mengandaskan wakil Thailand.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan bulutangkis ganda putri SEA Games 2019 Filipina dimana wakil Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil mengalahkan wakil Thailand, Savitree Amtrapai/Puttita Suparjirakul dua set langsung.

Ganda putri Indonesia bermain menekan sejak set pertama. Hal tersebut terlihat dari hasil yang diraih Greysia/Apriyani pada set pertama dengan mengandaskan wakil Thailand tersebut dengan skor meyakinkan, 21-7.

Pada set kedua, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengendur di awal permainan dan harus kehilangan poin dari Savitree Amtrapai/Puttita Suparjirakul. Namun, wakil Indonesia tampil beringas dan berhasil membalikkan keadaan.

Permainan cepat ditampilkan oleh Greysia/Apriyani di set kedua. Lawan dibuat kehilangan poin berkali-kali hingga membuat margin poin terpaut cukup jauh, 10-19.

Wakil Thailand tersebut pun mencoba mengejar ketertinggalan poin. Namun, kematangan Greysia/Apriyani mampu mengandaskan mereka diset kedua dengan skor 21-11. Kemenangan pun diraih wakil Indonesia dalam pertarungan yag berjalan 31 menit tersebut.

Dengan hasil ini, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengandaskan Savitree Amtrapai/Puttita Suparjirakul dan melaju ke semifinal bulutangkis ganda putri SEA Games 2019 Filipina dan berpotensi besar untuk meraih medali pada sektor ini.