Pernah Keok dari Wahyu/Ade, Ganda Malaysia Justru Yakin Tekuk Fajar/Rian

Sabtu, 7 Desember 2019 11:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, yang sempat kalah dari Wahyu Nayaka/Ade Yusuf di final beregu putra SEA Games, kini optimistis kalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di nomor perorangan.

Ong Yew Sin/Teo Ee Yi bertemu Wahyu Nayaka/Ade Yusuf di final beregu putra SEA Games. Peringkat ke-19 dunia itu kalah dalam straight games dengan skor 16-21 dan 19-21, dalam tempo 37 menit. 

Kegagalan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi membuat Indonesia menang 3-1 dan menyabet medali emas keenam secara beruntun di SEA Games. Terkat kegagalan tersebut, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi mengaku sedih lantaran tak bisa memberi yang terbaik untuk negaranya. 

"Kami benar-benar sedih lantaran gagal memberi hasil terbaik untuk tim dan masyarakat Malaysia. Namun, kami harus move on dan bangkit. Bersama Aaron Chia/Soh Wooi Yik, kami siap menjadi pesaing kuat di nomor perorangan SEA Games," ujar Yew Sin, dilansir dari The Star

Hari ini, Sabtu (7/12/19), Ong Yew Sin/Teo Ee Yi akan berjuang mengalahkan wakil Filipina. Gabriel Magnaye/Alvin Morada. Jika menang, mereka akan bertemu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di semifinal.

Ong Yew Sin/Teo Ee Yi berjanji akan memenangkan laga melawan ganda Filipina demi berjumpa Fajar/Rian. Mereka pun optimis dapat menekuk ganda Indonesia peringkat kelima dunia itu.

Berbekal kemenangan di Hongkong Open, November lalu, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi siap menghancurkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.