Zheng Siwei Anggap Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria Jadi Ancaman Serius di BWF World Tour Finals 2019

Senin, 9 Desember 2019 16:55 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Zheng Siwei menyebut Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja sebagai salah satu ancaman serius di BWF World Tour Finals 2019. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Zheng Siwei menyebut Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja sebagai salah satu ancaman serius di BWF World Tour Finals 2019. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran China, Zheng Siwei menyebut Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja sebagai salah satu ancaman serius di BWF World Tour Finals 2019.

Berdasarkan hasil drawing diketahui, kalau pasangan ganda campuran China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong berada satu grup dengan dua pasangan Indonesia yakni Praveen/Melati, Hafiz/Gloria beserta pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino di grup B.

Pernah dikalahkan oleh Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria, Zheng Siwei mengaku tak ingin kecolongan lagi atas dua wakil Indonesia tersebut di fase grup BWF World Tour Finals 2019.

"Kami pernah kalah dari tiga pasangan tersebut dan mereka bermain dengan baik, terutama pasangan Jepang yang baru-baru ini memenangkan gelar," katanya.

"Jadi, kami akan memperlakukan setiap pertandingan seperti di final dan kami yakin bisa memenangkan gelar, tetapi kami tidak akan berpikir terlalu jauh selama pertandingan. Satu-satu saja," ujar Zheng Siwei dikutip dari situs resmi BWF.

Lebih lanjut lagi Zheng Siwei menyebut kalau dirinya puas karena pasangan China berada di grup yang berbeda sehingga peluang untuk memenangkan gelar BWF World Tour Finals 2019 akan lebih terbuka lebar.

"Kami puas dengan hasil imbang karena dua pasangan China berada di grup yang berbeda," pungkasnya.

Turnamen BWF World Tour Finals 2019 sendiri akan mulai bergulir pada 11-15 Desember mendatang di Guangzhou, China dan pada Senin (9/12/19) nanti akan digelar gala dinner dan penghargaan pemain terbaik BWF tahun ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%