Malaysia Raih 3 Medali Emas, Presiden BAM Ucapkan Kalimat Sesumbar Ini

Selasa, 10 Desember 2019 11:55 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© the star
Presiden Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM),Norza Zakaria mengucapkan kalimat sesumbar ini setelah Malaysia berhasil meraih tiga medali emas di SEA Games 2019. Copyright: © the star
Presiden Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM),Norza Zakaria mengucapkan kalimat sesumbar ini setelah Malaysia berhasil meraih tiga medali emas di SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Presiden Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Datuk Seri Norza Zakaria mengucapkan kalimat sesumbar ini setelah Malaysia berhasil meraih tiga medali emas di SEA Games 2019.

Malaysia diketahui berhasil meraih tiga medali emas melalui ganda putra, tunggal putra dan putri SEA Games 2019 di Muntinlupa Sports Center, Filipina, Senin (9/12/19), kemarin.

Keberhasilan tersebut pun membuat Presiden BAM, Norza Zakaria, optimistis kalau masa depan bulutangkis Malaysia akan sangat cerah di masa depan.

"Tiga medali emas disumbangkan oleh pemain muda, dan mereka adalah masa depan bulutangkis Malaysia," kata Norza Zakaria.

“Inilah penampilan terbaik kami sejak SEA Games 1975. Keputusan kami untuk memberikan mereka paparan selama dua tahun terakhir telah menuai hasil," ujar Norza Zakaria dikutip dari media Bernama.

Lebih lanjut, Norza Zakaria berharap dengan hasil SEA Games 2019 ini, seluruh atlet BAM bisa meraih prestasi terbaik di panggung internasional di masa depan.

"Ini hanya awal bagi mereka, dan saya berharap mereka terus unggul di panggung internasional," pungkasnya.

Pencapaian Malaysia bisa dibilang melampaui target setelah sebelumnya BAM hanya menargetkan satu emas di SEA Games 2019, tapi berhasil dijawab dengan tiga medali emas terlepas faktor absennya pemain terbaik Indonesia atau tidak.