Kunjungi Bali, Novak Djokovic Punya Misi Mulia

Rabu, 11 Desember 2019 17:49 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petenis terbaik kedua di dunia, Novak Djokovic berkunjung ke Bali bersama sang istri untuk habiskan waktu liburan sekaligus membawa misi mulia.

Usai melewati musim menegangkan dengan memenangkan dua gelar Grand Slam dan dua gelar Masters 1000, petenis terbaik nomor dua di dunia, Novak Djokovic menyempatkan diri untuk habiskan liburan singkat ke Pulau Dewata bersama sang istri.

Tidak hanya menikmati keindahan pulau seribu dewa itu, Djokovic juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke Liga Tennis Center & Academy (LTCA). Di akademi itu, Djokovic juga bersua dengan rekan ATP-nya, Marinko Matosevic.

Saat kunjungannya ke LTCA, Djokovic menyempatkan diri untuk bermain tenis bersama siswa sabetan akademi tersebut.

Di kunjungan pertamanya ke Bali, Djokovic juga menyambangi Green School Bali. Ia membagikan kisah inspiratifnya dalam belantika tenis. Selain itu, petenis asal Serbia itu juga memiliki misi ke depannya untuk mengumpulkan dana bagi 200 anak agar dapat mengenyam dunia tenis melalui program pendidikan tenis miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Novak Djokovic (@djokernole) pada  

Usai menikmati liburan singkatnya di Bali, Djokovic pun harus kembali mempersiapkan musim baru di Monte Carlo. Ia harus melakukan segenap persiapan agar tampil prima di Mubalada World Tennis Championship yang akan dihelat pada 19-21 Desember 2019.

Penulis: Dhita Rahfiani