Hasil Pertandingan BWF World Tour Finals 2019: Greysia/Apriyani Tersingkir

Kamis, 12 Desember 2019 19:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus menyerah lewat rubber game dari Chen Qingchen/Jia Yifan dalam partai penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2019 Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus menyerah lewat rubber game dari Chen Qingchen/Jia Yifan dalam partai penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2019

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan ganda putri BWF Tour Finals 2019 di Guangzhou, China, antara Greysia Polii/Apriyani Rahayu melawan Chen Qingchen/Jia Yifan pada partai kedua penyisihan grup A.

Sejak pertandingan dimulai, wakil Indonesia nampak tampil hati-hati. Hal ini terlihat dari poin-poin yang didapatkan buah dari kesalahan wakil China tersebut.

Rally-rally panjang tak terelakkan sejak set pertama. Perolehan poin pun terbilang ketat sejak interval hingga game pertama usai di mana Greysia Polii/Apriyani Rahayu mampu unggul tipis atas Chen Qingchen/Jia Yifan dengan 21-17 pada partai kedua penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2019.

Di set kedua pun, kedua pasangan tetap tampil spartan. Hal ini terlihat dari panjangnya rally-rally yang terjadi sejak game kedua dimulai. Namun, wakil Indonesia harus tertinggal cukup jauh pada interval set kedua dengan skor 5-11 buah dari kesalahan-kesalahan Greysia/Apriyani selama set kedua.

Wakil China pun memanfaatkan hal tersebut dan mendulang poin demi poin untuk meninggalkan perolehan angka Greysia/Apriyani. Alhasil, set kedua dimenangi oleh tuan rumah yang mengakhiri game ini dengan poin 21-10.

Laga pun berlanjut ke set ketiga. Kedua pasangan tampil memukau. Saling kejar-kejaran poin terjadi hingga berakhirnya interval game ketiga dimana wakil China unggul satu poin dengan 11-10. Tuan rumah pun terus tampil dominan dan berhasil menutup game ketiga dengan skor 21-16.

Dengan hasil ini, perjalanan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di BWF World Tour Finals 2019 Guangzhou, China harus terhenti karena sebelumnya juga menelan kekalahan di partai perdana melawan wakil Jepang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%