Sesi 1 Berakhir, Inilah Update Sementara Pebulutangkis yang Lolos Semifinal WTF 2019

Jumat, 13 Desember 2019 16:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© badmintonindonesia.org
Inilah update sementara pebulutangkis yang lolos ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2019. Copyright: © badmintonindonesia.org
Inilah update sementara pebulutangkis yang lolos ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2019.

INDOSPORT.COM - Pertandingan penyisihan grup hari ketiga turnamen BWF World Tour Finals 2019 untuk sesi pertama telah selesai dilakukan. Inilah daftar sementara pebulutangkis yang lolos ke semifinal.

Di sektor tunggal putra, pebulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting sukses menjuarai grup B sementara Chen long menjadi runner-up. Untuk grup A, siapa yang akan lolos akan ditentukan di sesi kedua.

Sementara itu di tunggal putri, untuk grup B, Nozomi Okuhara dipastikan menjadi juara grup dan Tai Tzu Ying menjadi runner-up.

Sedangkan untuk di grup A, penentuan siapa yang akan juara grup antara Akane Yamaguchi dan Chen Yufei baru akan digelar di sesi kedua BWF World Tour Finals 2019.

Demikian pula di sektor ganda putra, untuk grup B, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sudah dipastikan menjadi runner-up, sedangkan Lee Yang/Wang Chi-lin menjadi juara.

Di sektor ganda putri, pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dipastikan menjadi juara grup A, dan pasangan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dipastikan menjadi runner-up.

Sedangkan di grup B, siapa yang akan menemani pasangan Lee So-hee/Shin Seung-chan ke semifinal masih akan ditentukan di sesi kedua BWF World Tour Finals 2019.

Di sektor ganda campuran, pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattnachai bersama Wang Yilyu/Huang Doping dipastikan lolos ke semifinal BWF World Tour Finals mewakili grup A.

Sedangkan di grup B, sudah jelas kalau pasangan Yuta Watanabe/Arisa Higashino menjadi juara grup, sedangkan Zheng Siwei/Huang Yaqiong menjadi runner-up grup B di BWF World Tour Finals 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%