Ditanyai Siap atau Tidak Jika Lawan Momota di Final, Ini Jawaban Mengejutkan Anthony Ginting

Sabtu, 14 Desember 2019 17:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting memberikan jawaban mengejutkan saat ditanyai siap atau tidak melawan Kento Momota di final BWF World Tour Finals 2019. Copyright: © Humas PBSI
Pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting memberikan jawaban mengejutkan saat ditanyai siap atau tidak melawan Kento Momota di final BWF World Tour Finals 2019.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting memberikan jawaban mengejutkan saat ditanyai siap atau tidak melawan Kento Momota di final BWF World Tour Finals 2019.

Anthony Ginting diketahui berhasil melesat ke babak final BWF World Tour Finals 2019 usai mengalahkan Chen Long, Sabtu (14/12/19) di Guangzhou, China dengan skor kembar 21-15.

Berhasil mengalahkan Chen Long untuk kali kedua setelah juga mengalahkan wakil China tersebut di babak penyisihan grup, Anthony Ginting mengaku bersyukur.

"Puji Tuhan bisa menang hari ini dan lolos ke final. Secara keseluruhan hampir sama permainannya di pertandingan hari ini dan sebelumnya. Mungkin kalau strategi mainnya dia hari ini sedikit berbeda dengan kemarin," katanya.

"Hari ini dia mainnya lebih banyak nurunin bola, jadi otomatis saya harus angkat bola. Tapi bersyukurnya, saya bisa menghindari itu, dan tetap bisa mengatur tempo permainan," ujar Anthony Ginting dikutip dari situs olahraga badmintonindonesia.org.

Anthony Ginting pun menyebut kalau kualitas Chen Long tidak ada bedanya dan tetap memberikan pujian kepada tunggal putra China tersebut.

"Kalau berbicara kualitas lawan, nggak ada bedanya kok dengan pertandingan sebelumnya, dia tetap pemain yang bagus," lanjutnya.

Melesat ke partai final BWF World Tour Finals 2019 dan berpeluang besar bertemu dengan Kento Momota, Anthony Ginting memberikan jawaban mengejutkan ini.

"Kalau bertemu Momota, saya siap semuanya, baik fisik maupun teknik. Saya harus selalu siap seratus persen kalau bertemu Momota. Yang penting setelah ini saya mau istirahat dan jaga kondisi," pungkasnya.

Jika kembali bertemu dengan Kento Momota di partai final BWF World Tour Finals 2019, maka itu akan menjadi pertemuan ke-15 kedua pebulutangkis dan sejauh ini, Anthony Ginting baru menang 4 kali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%