Link Live Streaming Wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2019: Kevin/Marcus vs Endo/Watanabe

Sabtu, 14 Desember 2019 11:36 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan wakil Indonesia di babak semifinal BWF World Tour Finals 2019, Sabtu (14/12/2019) hari ini. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan wakil Indonesia di babak semifinal BWF World Tour Finals 2019, Sabtu (14/12/2019) hari ini.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan wakil Indonesia di babak semifinal BWF World Tour Finals 2019, Sabtu (14/12/2019) yang digelar di Guangzhou, China mulai pukul 14.00 WIB.

Turnamen BWF World Tour Finals 2019 sudah mencapai babak semifinal, dimana Indonesia hanya mampu mengirim tiga wakil saja dari 7 wakil yang ikutserta.

Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon harus kembali menghadapi momok mengerikan mereka, yakni pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di babak semifinal BWF World Tour Finals 2019.

Ini merupakan pertemukan pertemuan ketujuh kedua pasangan dan sejauh ini, Kevin/Marcus sudah kalah empat kali dan tentunya di pertemuan kali ini, The Minions sangat wajib revans untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Sama halnya dengan Anthony Sinisuka Ginting yang akan berhadapan dengan Chen Long di babak semifinal BWF World Tour Finals dan di pertemuan fase grup ia berhasil mengalahkan wakil China tersebut dalam pertandingan straight games.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan perjuangan wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2019, bisa melalui link streaming berikut ini.

Link Live Streaming Bulutangkis BWF World Tour Finals 2019

1. TVRI ( klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.