Sukses Double Kill Kevin/Marcus, Hiroyuki Endo Akui Mereka Masih Kalah Kelas

Minggu, 15 Desember 2019 09:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Indosport.com
Pebulutangkis Hiroyuki Endo mengakui kalau mereka masih kalah kelas dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon meski berhasil menang di semifinal BWF World Tour Finals 2019. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pebulutangkis Hiroyuki Endo mengakui kalau mereka masih kalah kelas dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon meski berhasil menang di semifinal BWF World Tour Finals 2019.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Jepang, Hiroyuki Endo, mengakui kalau mereka masih kalah kelas dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon meski berhasil menang di semifinal BWF World Tour Finals 2019.

Pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe diketahui berhasil melakukan double kill terhadap Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di BWF World Tour Finals 2019 setelah dua kali mengalahkan mereka di fase grup dan semifinal.

Di penyisihan grup BWF World Tour Finals 2019, Endo/Watanabe diketahui sukses mengalahkan Kevin/Marcus dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-11, 14-21, 21-11.

Dan di semifinal BWF World Tour Finals 2019, Sabtu (14/12/19) di Guangzhou, China, Endo/Watanabe kembali sukses mengalahkan Kevin/Marcus juga dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-11, 14-21, 21-10.

Kendati berhasil mengalahkan pasangan ganda putra nomor satu dunia tersebut, Hiroyuki Endo tetap menyebut kalau dirinya bersama Yuta Watanabe masih kalah kelas dari wakil Indonesia tersebut.

"Kami rasa mereka masih yang terbaik. Walaupun kami bisa menang dari mereka, tapi tetap saja rasanya sedikit berbeda," kata Endo dikutip dari situs resmi PBSI.

"Mereka seperti kurang bermain maksimal dan kami juga akan berusaha terus menjadi yang terbaik seperti mereka, terus belajar untuk menemukan sesuatu yang baru,” ujarnya.

Di final BWF World Tour Finals 2019, Endo/Watanabe juga masih akan berhadapan dengan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada Minggu (15/12/19) sore nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%