2 Musuh Abadi Anthony Ginting yang Pernah Juara di Malaysia Masters

Minggu, 22 Desember 2019 16:04 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© myinfosukan.com
Inilah dua musuh abadi Anthony Sinisuka Ginting yang berhasil naik ke podium tertinggi di turnamen Malaysia Masters. Copyright: © myinfosukan.com
Inilah dua musuh abadi Anthony Sinisuka Ginting yang berhasil naik ke podium tertinggi di turnamen Malaysia Masters.

INDOSPORT.COM - Inilah dua musuh abadi Anthony Sinisuka Ginting yang berhasil naik ke podium tertinggi di turnamen Malaysia Masters.

Dua musuh Anthony Ginting tersebut tak lagi dan tak bukan adalah wakil Hong Kong Angus NG Ka Long dan pebulutangkis Korea Selatan, Son Wan-ho.

Pebulutangkis Angus NG Ka Long diketahui berhasil naik ke podium tertinggi Malaysia Masters pada tahun 2017 usai mengalahkan wakil Korea Selatan, Lee Hyun-il dalam pertandingan rubber game dengan skor 14-21, 21-15, 10-9 (mundur).

Sementara itu, wakil Korea Selatan, Son Wan-ho berhasil naik ke podium juara Malaysia Masters usai mengalahkan wakil China, Chen Long dalam pertandingan straight games dengan skor 21-17, 21-19.

Kedua pebulutangkis tersebut merupakan musuh abadi Anthony Ginting dikarenakan keduanya merupakan salah satu momok bagi pebulutangkis Indonesia tersebut setiap kali bertemu.

Dalam head to head pertemuan dengan Angus NG Ka Long, Anthony Ginting baru berhasil menang empat kali, sedangkan wakil Hong Kong tersebut berhasil menang sebanyak tujuh kali.

Sedangkan Son Wan-ho dalam empat kali pertemuan mereka, Anthony Ginting baru menang sekali, sementara wakil Korea Selatan sudah menang tiga kali dari wakil Indonesia.

Untuk edisi 2020, gelaran Malaysia Masters sendiri akan digelar mulai 7-12 Januari di Axiata Arena, Kuala Lumpur dan sekaligus menjadi turnamen pembuka di tahun depan.