Salah Analisa Soal Ahsan/Hendra, Komentator Asing Ini Malu Sendiri

Minggu, 22 Desember 2019 20:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak
Komentator asing ini akhirnya harus malu sendiri terhadap analisa soal pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di partai pamungkas BWF World Tour Finals 2019. Copyright: © ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak
Komentator asing ini akhirnya harus malu sendiri terhadap analisa soal pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di partai pamungkas BWF World Tour Finals 2019.

INDOSPORT.COM - Terlalu percaya diri memberikan analisa, komentator asing ini akhirnya harus malu soal pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di partai pamungkas BWF World Tour Finals 2019.

Berdasarkan unggahan Instagram akun @ftosport, komentator asing di pertandingan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kontra Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di Guangzhou, China, Minggu (15/12/19), menyebut pasangan berjuluk The Daddies tersebut akan kehilangan gim kedua.

Bukan tanpa alasan komentator asing tersebut berani membuat analisa tersebut. Ia tetap memiliki alasan yang kuat, meskipun pada akhirnya malu sendiri.

"Saya ingin mempertegas kalau saya berpikir gim kedua ini akan diambil oleh Endo/Watanabe," ujar komentator asing tersebut.

Kemudian ungkapannya tersebut ditimpali rekannya yang menyebut kalau ia begitu yakin lantaran adanya rally-rally panjang di gim kedua? Pertanyaan tersebut kemudian dijawab begini oleh rekannya.

"Ya, karena aku pikir keefektifan dari serangan Ahsan/Hendra mulai menghilang," jawabnya tanpa ragu.

Tetapi, sesaat setelah ungkapan tersebut dilontarkan, Mohammad Ahsan sukses melakukan smes keras yang tidak dapat dikembalikan dengan sempurna oleh Yuta Watanabe.

Melihat peristiwa tadi, komentator asing yang lain langsung menyindir temannya tersebut dengan berkata, "Dan apa tadi yang kau bilang?" ujar temannya tertawa terbahak-bahak.

Dalam partai final BWF World Tour Finals 2019, pasangan Ahsan/Hendra sukses keluar sebagai juara usai mengalahkan Endo/Watanabe dalam pertandingan straight games dengan skor 24-22, 21-19.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosports) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
29%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
7%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
21%