Tertular Fans Indonesia, BWF Sebut Ingin 'Gigit' Kento Momota dan Anthony Ginting

Senin, 23 Desember 2019 10:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Zhong Zhi/Getty Images
Anthony Sinisuka Ginting dan Kento Momota di podium World Tour Finals 2019 Copyright: © Zhong Zhi/Getty Images
Anthony Sinisuka Ginting dan Kento Momota di podium World Tour Finals 2019

INDOSPORT.COM – Fans bulutangkis Indonesia sukses membuat BWF ingin ‘gigit’ Kento Momota dan Anthony Sinisuka Ginting dengan menyuguhkan video best moment di akun Instagram-nya.

Hal tersebut diungkapkan oleh akun resmi @bwf.official di Instagram dengan mengunggah sebuah moment saat Anthony Ginting mencetak poin di final BWF World Tour Finals 2019.

Dalam unggahan video tersebut, BWF juga menyertakan sebuah caption yang bertuliskan “Mari kita mengigit #MomoGI,”. Keterangan tersebut merupakan kalimat andalan fans Indonesia saat Anthony Ginting dan Kento Momota saling berhadapan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton World Federation (@bwf.official) on

Hal itu juga merupakan plesetan dari para penggemar Indonesia di mana Momogi (singkatan Momota Ginting) juga merupakan snack asal Tanah Air yang memiliki nama yang sama sempat booming di pasaran.

Tentunya, caption yang ditulis oleh BWF langsung menjadi sorotan netizen, dengan para warganet langsung memenuhi kolom komentar video yang diunggah tersebut.

“Pernahkah admin mencoba snack momogi?” @rhany.id

“Momogi harus menjadi snack official bwf tournament haha,” @rizkyclarintap

“Haha sponsor harusnya momogi nih enak enak mow mow lagi. Gak sabar untuk pertarungan Momogi lainnya taun depan haha,” @Muhammad.iki

Sekadar informasi, Anthony Sinisuka Ginting harus puas menyandang status runner-up lantaran kalah dari Kento Momota dengan skor 21-17, 17-21 dan 14-21.