Berpeluang Tantang 2 Ganda Putri Indonesia, Wakil Malaysia Malah Pasang Target Tinggi

Selasa, 24 Desember 2019 10:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger/INDOSPORT
Wakil Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertemu dengan wakil anyar Malaysia Pearly Tan Koong Le/M. Thinaah yang memiliki target tinggi di Malaysia Masters 2020 Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Wakil Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertemu dengan wakil anyar Malaysia Pearly Tan Koong Le/M. Thinaah yang memiliki target tinggi di Malaysia Masters 2020

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda putri anyar Malaysia, Pearly Tan Koong Le/M. Thinaah memasang target tinggi di Malaysia Masters 2020, meski berpeluang melawan dua ganda putri Indonesia.

Pearly/Thinaah akan melakukan debutnya di kejuaraan Malaysia Masters yang berlangsung pada 7-12 Januari mendatang, dan langsung bertekat mematok target tinggi dengan menambah jumlah poin dan meningkatkan peringkat.

Pasangan ganda putri anyar Negeri Jiran tersebut juga tak khawatir dengan jalan terjal yang akan dilewati yakni melawan dua wakil Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

"Tahun depan, kami akan membangun rasa percaya diri kami untuk membantu memenangkan poin dan meningkatkan peringkat kami saat ini," kata Thinaah, dilansir dari laman The Star.

Mereka juga mengatakan bahwa bertemu dengan wakil Indonesia akan menjadi tantangan sendiri serta memberikan peluang besar bagi pasangan muda untuk belajar dari unggulan ganda putri di Malaysia Masters 2020.

Pearly Tan Koong Le/M. Thinaah berhasil meraih kemenangan pertama mereka di turnamen Victor Malaysia International Series pada Juni lalu. Kemudian menjadi runner-up di Sydney International 2019 pada September 2019 dan terus menunjukan peningkatan performa yang luar biasa.

Sementara itu, Indonesia sendiri mengirimkan tiga wakilnya di sektor ganda putri di Malaysia Masters 2020, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, Pia Zebadiah Bernadet/Anggia Shitta Awanda.