Bakal Dirindukan, Ini Momen 'Cekcok' Kevin Sanjaya dengan Coach Ferguso

Kamis, 2 Januari 2020 20:40 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Usai resmi dicopot dari kursi pelatih ganda putra China, inilah momen 'cekcok' Kevin Sanjaya dengan Coach Ferguso yang pasti akan dirindukan pecinta bulutangkis Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Usai resmi dicopot dari kursi pelatih ganda putra China, inilah momen 'cekcok' Kevin Sanjaya dengan Coach Ferguso yang pasti akan dirindukan pecinta bulutangkis

INDOSPORT.COM - Usai resmi dicopot dari kursi pelatih ganda putra China, inilah momen 'cekcok' Kevin Sanjaya dengan Coach Chen Qi Qiu alias Ferguso yang pasti akan dirindukan pecinta bulutangkis.

Coach yang dijuluki Ferguso oleh para pecinta bulutangkis Indonesia tersebut telah resmi dicopot oleh Asosiasi Bulutangkis China (CBA) pada Desember lalu akibat tak mampu memenuhi target yang telah disepakati.

Tak lagi melatih Li Junhui/Liu Yuchen dan kolega, momen 'cekcok' antara Kevin Sanjaya dengan Coach Ferguso di turnamen Indonesia Open 2019 dari unggahan video Instagram akun @ftosport.id dipastikan akan sangat dirindukan oleh para pencinta bulutangkis Indonesia.

Seperti diketahui, Coach Chen Qi Qiu alias Ferguso sempat terlibat 'cekcok' dengan Kevin Sanjaya di interval gim kedua setelah challenge dari Liu Yuchen ditolak oleh wasit.

Kala itu, bola sudah dinyatakan masuk oleh wasit, Namun, kemudian Liu Yuchen malah mengangkat tangan untuk challenge setelah beberapa menit dan seharusnya challange dilakukan tepat setelah bola jatuh.

Permintaan Challenge-nya ditolak wasit, Liu Yuchen pun kemudian melakukan protes dan Coach Ferguso yang ada disana juga turut protes. Tak ingin ketinggalan momen, Kevin Sanjaya pun akhirnya ikut-ikutan dan mempertanyakan apa maksud dari tim China tersebut.

Liu Yuchen dan Coach Ferguso pun sempat terlibat 'cekcok' dengan Kevin Sanjaya sebelum akhirnya pebulutangkis Indonesia ditarik oleh pelatihnya agar tidak terlalu ikut campur dalam hal tersebut.

Di pertandingan itu pun, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon bahkan sukses menang atas Li Junhui/Liu Yuchen hanya dalam dua game saja dalam waktu kurang dari 30 menit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosport.id) on