Mengenang Rally Tergila Kevin/Marcus vs Ganda China, Sampai Ngos-ngosan

Kamis, 2 Januari 2020 17:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Inilah rally tergila pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang buat mereka sampai ngos-ngosan saat berhadapan dengan pasangan China, Zhang Nan/Liu Cheng. Copyright: © Humas PBSI
Inilah rally tergila pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang buat mereka sampai ngos-ngosan saat berhadapan dengan pasangan China, Zhang Nan/Liu Cheng.

INDOSPORT.COM - Inilah rally tergila pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang buat mereka sampai ngos-ngosan saat berhadapan dengan pasangan China, Zhang Nan/Liu Cheng.

Berdasarkan video unggahan akun Instagram @kss_addict, rally tergila tersebut terjadi saat Kevin/Marcus berhadapan dengan pasangan Zhang Nan/Liu Cheng di Piala Thomas, tepatnya game ketiga.

Pasangan Zhang Nan/Liu Cheng berhasil unggul di game pertama dengan skor 21-12, tapi game kedua giliran pasangan Kevin/Marcus yang merebut game dengan skor 21-17.

Lalu di game ketiga saat skor 19-14 untuk pasangan Kevin/Marcus terjadi rally yang begitu panjang antara kedua pasangan untuk bisa mendapatkan satu poin tambahan.

Saat itu, kedua pasangan saling jual-beli serangan. Pasangan China mencoba untuk melakukan serangan bertubi-tubi kepada Kevin/Marcus tetapi masih dapat dikembalikan dengan baik meskipun harus jatuh bangun.

Demikian pula dengan pasangan China yang mampu mengembalikan semua serangan keras dari Kevin/Marcus yang seharusnya sudah tidak bisa lagi dikembalikan.

Hingga akhirnya, satu pukulan keras dari Marcus Gideon membuahkan poin untuk pasangan China dan mengubah papan skor menjadi 15-19. Di akhir video, The Minion tampak ngos-ngosan dan sangat lelah dengan rally yang menghasilkan 64 pukulan tersebut.

Sayang, kini Zhang Nan/Liu Cheng sudah tidak berpasangan lagi meski sukses menjadi juara dunia saat berpasangan. Kini, eks pasangan Zhao Yunlei berganti pasangan dengan pebulutangkis China lain dan belum berhasil meraih prestasi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kevin sanjaya (@kss_addict) on

1