Demi Olimpiade 2020, Rival Kevin/Marcus Siap Bantai Rekan Senegara di Malaysia Masters

Kamis, 2 Januari 2020 20:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Ilustrasi INDOSPORT
Salah satu rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, yaitu Goh V Shem, mengaku siap membantai rekan sendiri di turnamen Malaysia Masters 2020. Copyright: © Ilustrasi INDOSPORT
Salah satu rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, yaitu Goh V Shem, mengaku siap membantai rekan sendiri di turnamen Malaysia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Salah satu rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, yaitu Goh V Shem, mengaku siap membantai rekan sendiri di turnamen Malaysia Masters 2020.

Malaysia Masters 2020 diketahui akan mulai bergulir di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur pada 7-12 Januari mendatang dan akan menjadi seri pembuka tahun ini.

Di babak pertama Malaysia Masters 2020, Goh V Shem bersama rekannya Tan Wee Kiong akan langsung berhadapan dengan rekan senegara, yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Kendati harus berhadapan dengan rekan sendiri di babak pertama, Goh V Shem tetap menargetkan kemenangan untuk mengejar poin Olimpiade Tokyo 2020.

"Saya menargetkan slot untuk Olimpiade tahun ini. Saya menantikan awal yang baik untuk jalan menuju Tokyo dan kami akan menghadapi Aaron/Wooi Yik di babak pertama Malaysia Masters 2020," ujar Goh V Shem dikutip dari Stadium Astro.

Goh V Shem pun mengakui kalau dirinya akan mencoba memberikan yang terbaik di tiga turnamen yakni Malaysia Masters, Indonesia Masters, dan Thailand Masters menuju ke Olimpiade 2020.

"Kami telah membuat rencana untuk mencoba yang terbaik di tiga turnamen pertama di Januari. Namun, ini adalah tahun Olimpiade, sehingga semua tim akan berusaha keras untuk mendapatkan poin dan memberikan kemampuan terbaik," pungkasnya.

Persaingan menuju Olimpiade Tokyo 2020 dan saat ini pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong berada di luar 10 besar dalam peringkat sementara 'race to Tokyo'.