Berpeluang Hadapi Kevin/Marcus di Malaysia Masters 2020, Pasangan Malaysia Turunkan Target

Jumat, 3 Januari 2020 14:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi langsung menurunkan target di turnamen Malaysia Masters 2020 akibat harus berhadapan dengan lawan berat. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi langsung menurunkan target di turnamen Malaysia Masters 2020 akibat harus berhadapan dengan lawan berat.

INDOSPORT.COM - Pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi langsung menurunkan target di turnamen Malaysia Masters 2020 akibat harus berhadapan dengan lawan berat.

Pasangan Aaron/Wooi Yik diketahui akan langsung berhadapan dengan rekan senegara, yakni pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong di babak pertama Malaysia Masters 2020.

Namun sejauh ini, pasangan Aaron/Wooi Yik diketahui tak pernah jika berhadapan dengan senior mereka, padahal poin di turnamen Malaysia Masters 2020 akan menjadi sangat penting.

Namun meskipun Aaron/Wooi Yik berhasil mengalahkan seniornya di babak pertama, maka di babak kedua Malaysia Masters 2020, mereka akan berpeluang besar berhadapan dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Kendati harus menghadapi undian yang tak mudah, pasangan Aaron/Wooi Yik tetap akan mencoba untuk mengusahakan yang terbaik di turnamen Malaysia Masters 2020.

"Sayang, undian kami sulit. Kami telah bermain melawan V Shem/Wee Kiong di turnamen lokal tetapi tidak pernah mengalahkan mereka," katanya

"Pertemuan ini, bagaimanapun, akan memberi kita kesempatan untuk melihat di mana kita bisa berdiri saat melawan senior kita di panggung yang lebih besar," ujar Aaron Chia dikutip dari media The Star.

Kompetisi Malaysia Masters 2020 sendiri akan mulai bergulir pada 7-12 Januari mendatang di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

1