Kendati Performa Menurun, PV Sindhu Pasang 3 Target Mencengangkan

Jumat, 3 Januari 2020 20:26 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© VCG/VCG via Getty Images
Meskipun performanya sedang dalam kondisi menurun, pebulutangkis India, PV Sindhu tetap pasang 3 target mencengangkan. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Meskipun performanya sedang dalam kondisi menurun, pebulutangkis India, PV Sindhu tetap pasang 3 target mencengangkan.

INDOSPORT.COM - Meskipun performanya sedang dalam kondisi menurun, pebulutangkis India, PV Sindhu tetap pasang 3 target mencengangkan.

Pebulutangkis PV Sindhu diketahui sedang mengalami performa yang menurun drastis usai meraih medali emas di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 lalu.

Alhasil, PV Sindhu pun gagal mempertahankan gelar BWF World Tour Finals pada tahun 2019 lalu karena ia sudah lebih dulu tersingkir di babak penyisihan grup tunggal putri.

Kendati demikian, PV Sindhu tetap menatap tahun 2020 dengan rasa optimisme meskipun belum lama ini, ia baru saja ditinggal oleh pelatihnya ke klub bulutangkis Chinese Taipei.

"Saya memiliki tiga target besar yaitu meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, menempati ranking 1 dunia, dan menjuarai banyak turnamen Super Series termasuk All England," ujar PV Sindhu dikutip dari media thehindu.com.

PV Sindhu akan memulai perjalanannya di tahun 2020 mulai dari turnamen Malaysia Masters dilanjutkan Indonesia Masters, dan kemudian ia akan bermain di Premier Badminton League.

Belum lama ini, nama PV Sindhu ramai menjadi perbincangan setelah eks pelatihnya, yakni Kim Ji-hyun menyebutnya sebagai pebulutangkis yang tidak punya hati.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%