Detik-detik Aksi Kevin Sanjaya Pecundangi Pasangan Malaysia

Minggu, 5 Januari 2020 19:12 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ilustrasi INDOSPORT
Inilah detik-detik aksi menakjubkan pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo yang sukses pecundangi wakil Malaysia. Copyright: © Ilustrasi INDOSPORT
Inilah detik-detik aksi menakjubkan pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo yang sukses pecundangi wakil Malaysia.

INDOSPORT.COM - Inilah detik-detik aksi menakjubkan pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo yang sukses pecundangi wakil Malaysia.

Berdasarkan video unggahan Instagram akun @ftosport.id, aksi heroik Kevin Sanjaya terjadi pada saat dirinya ditinggal Marcus Gideon berganti raket.

Bermain di game pertama dan tertinggal dengan skor 7-8 di Malaysia Masters 2019, pasangan Kevin/Marcus berhadapan dengan ganda putra senior Malaysia, yakni pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Kala itu, kedua pasangan saling berjual-beli serangan. Tetapi, di tengah-tengah permainan, Marcus Gideon menyadari kalau raketnya mengalami kerusakan dan harus segera diganti.

Akhirnya, Marcus Gideon keluar meninggalkan lapangan permainan untuk mengganti raketnya dan Kevin Sanjaya yang berjuang sendirian mengcover ketidakhadiran rekannya.

Hasilnya pun sangat luar biasa, hanya butuh seorang Kevin Sanjaya saja untuk bisa mencuri poin dari pasangan gaek Malaysia tersebut untuk menyamakan kedudukan.

Ketika bola tanggung dari Kevin Sanjaya yang semula ingin dikembalikan dengan smes tipuan oleh Goh V Shem malah menyangkut di net dan memberikan poin untuk pasangan Indonesia menjadi 8-8.

Di turnamen Malaysia Masters 2020, kedua pasangan berpeluang besar untuk kembali bertemu di babak kedua jika berhasil mengalahkan masing-masing lawannya di babak pertama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosport.id) on