Media China Sebut 2 Ganda Putra Indonesia Ancaman Nyata di Olimpiade 2020

Minggu, 5 Januari 2020 18:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© PBSI
Media China sebut dua pasangan ganda putra Indonesia sebagai salah satu ancaman nyata di panggung Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © PBSI
Media China sebut dua pasangan ganda putra Indonesia sebagai salah satu ancaman nyata di panggung Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Media China sebut dua pasangan ganda putra Indonesia sebagai salah satu ancaman nyata di panggung Olimpiade Tokyo 2020.

Media China, Sina Sports, menyebut kalau pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon beserta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi kandidat terkuat untuk meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Meskipun saat ini China memiliki pasangan ganda putra Li Junhui/Liu Yuchen, tetapi kehadiran kedua pasangan Indonesia tersebut bisa menjadi salah satu penjegal pasangan Twin Towers di panggung Olimpiade Tokyo 2020.

Apalagi periode Kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 akan segera berakhir pada 30 April mendatang di gelaran Badminton Asia Championships 2020 mendatang yang akan berakhir pada 26 April 2020.

Tentunya, persaingan akan semakin ketat dan di sisa waktu empat bulan ini, semua pebulutangkis dipastikan akan bersaing secara sengit untuk bisa tampil di pentas Olimpiade Tokyo 2020.

Lebih lanjut lagi, media China tersebut menyebut bahwa tak pernah ada jaminan kalau setiap negara akan menempatkan dua wakilnya di final pada setiap sektor.

Sehingga turnamen Malaysia Masters 2020 akan menjadi turnamen pembuka yang diprediksi akan berjalan sengit karena setiap pebulutangkis diprediksi akan memperjuangkan kemenangan mati-matian.

1