Skuat Indonesia di Malaysia Masters 2020: Tontowi/Apriyani Batal Debut

Senin, 6 Januari 2020 14:31 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images/Shi Tang/Getty Images/Shi Tang/Getty Images
Mulai bergulir Selasa (7/1/20) besok hari ini, inilah daftar resmi atlet Indonesia yang tampil di turnamen Malaysia Masters 2020. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images/Shi Tang/Getty Images/Shi Tang/Getty Images
Mulai bergulir Selasa (7/1/20) besok hari ini, inilah daftar resmi atlet Indonesia yang tampil di turnamen Malaysia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Mulai bergulir Selasa (07/01/20) besok hari ini, inilah daftar resmi atlet Indonesia yang tampil di turnamen Malaysia Masters 2020.

Kompetisi Malaysia Masters 2020 diketahui termasuk gelaran BWF World Tour Super 500 yang akan berlangsung pada 7-12 Januari 2020 mendatang di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Turnamen Malaysia Masters 2020 merupakan kompetisi pembuka di tahun ini sekaligus menjadi ajang terbaik bagi para atlet untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin di kualifikasi Olimpiade 2020.

Pasangan Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu harus lebih bersabar untuk memulai debut perdana mereka sebagai pasangan setelah di Malaysia Masters mereka tak masuk kualifikasi karena kekurangan poin.

Sementara itu, sektor ganda putra akan tampil dengan trionya yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto akan tampil di gelaran BWF World Tour Super 500 ini.

Nama Shesar Hiren Rhustavito pun sudah dipastikan akan berjuang untuk menemani Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting untuk mengembalikan kejayaan tunggal putra Indonesia.

Berikut daftar lengkap wakil Indonesia yang akan berjuang di Malaysia Masters 2020:

Tunggal Putra:

Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito,Tommy Sugiarto.

Tunggal Putri:

Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani, Ruselli Hartawan.

Ganda Putra:

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ganda Putri:

Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, Pia Zebadiah Bernadet/Anggia Shitta Awanda.

Ganda Campuran:

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari,Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet.