Bukan Jonatan Christie, Wakil Malaysia Sebut Pebulutangkis Ini Pesaing Terdekatnya

Senin, 6 Januari 2020 20:29 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Bernama Pic
Bukan Jonatan Christie, pebulutangkis Malaysia, Lee Zii Jia menyebut kalau wakil Thailand, Kantaphon Wangcharoen sebagai pesaing utamanya. Copyright: © Bernama Pic
Bukan Jonatan Christie, pebulutangkis Malaysia, Lee Zii Jia menyebut kalau wakil Thailand, Kantaphon Wangcharoen sebagai pesaing utamanya.

INDOSPORT.COM - Bukan Jonatan Christie, pebulutangkis Malaysia, Lee Zii Jia menyebut kalau wakil Thailand, Kantaphon Wangcharoen sebagai pesaing utamanya.

Bukan tanpa alasan Lee Zii Jia menyebut Kantaphon Wangcharoen sebagai pesaing utamanya dan bukannya Jonatan Christie lantaran mereka memiliki usia yang tak jauh berbeda.

"Kantaphon Wangcharoen dari Thailand sebagai pesaing terbesar saya selama bertahun-tahun yang akan datang karena usia kita tidak terlalu jauh," ujar Lee Zii Jia dikutip dari media The Star.

Tak ingin kalah jauh dari wakil Thailand tersebut, tunggal putra Lee Zii Jia menyebut kalau ia ingin segera mempercepat progresnya untuk segera naik ke tingkat yang lebih baik.

"Saya juga ingin mempercepat progres saya juga," pungkasnya.

Saat ini pebulutangkis Lee Zii Jia berada di peringkat ke-14 dunia dalam ranking BWF dan akan bermain di depan publiknya sendiri pada turnamen Malaysia Masters 2020.

Dan di babak pertama Malaysia Masters 2020, Lee Zii Jia akan mendapatkan ujian nyata dari wakil Denmark, yakni Anders Antonsen yang saat ini menempati peringkat 5 besar dunia.

Namun kabar buruknya, Lee Zii Jia tak pernah di dua pertemuan terakhirnya atas Anders Antonsen tersebut dan di Malaysia Masters 2020 merupakan kesempatan utamanya untuk membalaskan kekalahannya di tahun 2019 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%