Hasil Malaysia Masters 2020: Alot, Hafiz/Gloria Singkirkan Wakil Jerman

Rabu, 8 Januari 2020 11:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, meraih kemenangan atas wakil Jerman, Lamsfuss Mark/Herttich Isabell di Malaysia Masters 2020. Copyright: © Getty Images
Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, meraih kemenangan atas wakil Jerman, Lamsfuss Mark/Herttich Isabell di Malaysia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, meraih kemenangan atas wakil Jerman, Lamsfuss Mark/Herttich Isabell di Malaysia Masters 2020, Rabu (08/01/20).

Pada set pertama, Hafiz/Gloria langsung menggebrak dengan meninggalkan pasangan Jerman 4-1. Namun, pasangan Jerman ternyata tak tinggal diam, mereka mengejar hingga skor 5-5.

Setelah itu, pertandingan pun memanas dan kejar-kejaran poin terjadi. Hingga akhirnya, Hafiz/Gloria unggul di interval pertama dengan skor tak beda jauh 11-9.

Selepas interval, Hafiz/Gloria mendapatkan perlawanan sengit dari Lamsfuss Mark/Herttich Isabell. Buktinya, mereka berhasil menempel poin pasangan Indonesia 14-15.

Beruntung, Hafiz/Gloria bisa tenang dan keluar dari tekanan. Sehingga, mereka pun berhasil menjauh lagi dan skor menjadi 19-15. Hafiz/Gloria akhirnya menutup set pertama dengan kemenangan 21-16.

Memasuki game kedua, tensi pertandingan ssudah tinggi sejak awal. Kedua pasangan ini tak ada yang mengalah dan terjadi kejar-kejaran poin. Nah, kali ini gilian wakil Jerman kemudian unggul 6-2 dari Hafiz/Gloria.

Lamsfuss Mark/Herttich Isabell pun unggul dengan jarak angka lumayang jauh dari Hafiz/Gloria. Pasangan Jerman sukses unggul dengan skor 11-6.

Usai interval, Hafiz/Gloria mencoba untuk mengejar ketertinggalan mereka dari wakil Jerman. Pasangan Indonesia ini pun sukses memangkas poin. Bahkan, Hafizz/Gloria bisa berbalik unggul 15-14.

Pertandingan pun berjalan semakin ketat. Baik Hafiz/Gloria dan Lamsfuss Mark/Herttich Isabell sama-sama bermain ngotot hingga skor bisa imbang 18-18. 

Hingga akhirnya, Hafiz/Gloria memenangi set kedua denan skor alot 21-19. Berkat hasil ini, Hafiz/Gloria berhak melaju ke babak berikutnya di Malaysia Masters 2020 usai menang straight game 21-16 dan 21-19 dari Lamsfuss Mark/Herttich Isabell.