Link Live Streaming Malaysia Masters 2020: Aksi Perdana Kevin/Marcus

Rabu, 8 Januari 2020 10:29 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© myinfosukan.com
Ajang Malaysia Masters 2020 yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, telah memasuki hari kedua. Anda dapat menyaksikan secara langsung di link live streaming berikut. Copyright: © myinfosukan.com
Ajang Malaysia Masters 2020 yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, telah memasuki hari kedua. Anda dapat menyaksikan secara langsung di link live streaming berikut.

INDOSPORT.COM - Ajang Malaysia Masters 2020 yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, telah memasuki hari kedua. Anda dapat menyaksikan secara langsung di YouTube resmi Asosiasi Badminton Indonesia (BAM).

Babak pertama Malaysia Masters di hari kedua akan menyuguhkan banyak pertarungan seru di sektor tunggal dan juga ganda. 

Berdasarkan jadwal, ganda putra unggulan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon akan bertanding hari ini melawan wakil Taiwan, Lin Chia Yu/Yang Ming-Tse.

Selain 'Minions', pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga akan bertempur di hari kedua Malaysia Masters 2020. 

Kemudian, di sektor tunggal putra, Anthony Ginting, Jonatan Chrstie, Tommy Sugiarto, dan Shesar Hiren Rustavito akan menjalani laga yang tentunya bakal seru.

Tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota juga siap bertarung pada hari ini. Momota akan melakoni laga pertamanya menghadapi wakil India, Parupalli Kashyap.

Bila ditotal, akan ada 13 wakil Indonesia yang akan bertanding di hari kedua Malaysia Masters 2020. 

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan Malaysia Masters hari kedua, Rabu (08/01/20) melalui streaming. Berikut linknya.

Malaysia Masters 2019 (klik di sini)