Ahsan/Hendra Bongkar Biang Keladi Kekalahan Tipis dari Pasangan China

Sabtu, 11 Januari 2020 19:12 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© https://badmintonindonesia.org/
Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membongkar biang keladi kekalahan mereka atas pasangan China,  Li Jun Hui/Liu Yuchen di semifinal Malaysia Masters 2020. Copyright: © https://badmintonindonesia.org/
Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membongkar biang keladi kekalahan mereka atas pasangan China, Li Jun Hui/Liu Yuchen di semifinal Malaysia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membongkar biang keladi kekalahan mereka atas pasangan China,  Li Jun Hui/Liu Yuchen di semifinal Malaysia Masters 2020.

Pasangan Ahsan/Hendra diketahui harus menyerah dari pasangan ganda putra China usai kalah tipis dalam pertandingan rubber game dengan skor 20-22, 21-19, 22-24, Sabtu (11/01/20) di Axiata Arena, Malaysia.

Mengalami kekalahan setelah sempat unggul, Ahsan/Hendra menyebut kalau mereka sudah berusaha memberikan yang terbaik hanya saja pasangan Li/Liu bermain lebih berani.

"Kami sudah memberikan yang terbaik memang harus diakui mereka lebih unggul. Drive drive mereka lebih berani, lebih berani maju dan menekan. Tadi kami sudah coba main no lob, tapi drive drive kami banyak naik. Permainan depan mereka juga lebih bagus," ujar Hendra Setiawan dikutip dari laman resmi PBSI.

Diakui Mohammad Ahsan jika pasangan Li/Liu telah bermain jauh lebih rapi pada hari ini sehingga mereka memang pantas menang di babak semifinal Malaysia Masters 2020.

"Kali ini Li/Liu tidak banyak bikin salah, mainnya lebih rapi," pungkasnya.

Indonesia diketahui tanpa wakil di babak final turnamen Malaysia Masters 2020 setelah seluruh wakilnya yang bermain di babak semifinal bertumbangan.

Selanjutnya akan ada turnamen Indonesia Masters 2020 yang akan diselenggarakan di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 14-19 Januari mendatang dan tentunya ini merupakan kesempatan emas bagi wakil Indonesia memberikan yang terbaik di hadapan publik sendiri.