Gagal ke Final Malaysia Masters 2020, Greysia/Apriyani: Kami juga Maunya Menang

Sabtu, 11 Januari 2020 16:49 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengakui kalau mereka juga tidak mau kalah dan maunya menang usai kandas di babak semifinal Malaysia Masters 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengakui kalau mereka juga tidak mau kalah dan maunya menang usai kandas di babak semifinal Malaysia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengakui kalau mereka juga tidak mau kalah dan maunya menang usai kandas di babak semifinal Malaysia Masters 2020.

Bermain menghadapi pasangan China, Li Wen Mei/Zheng Yu, Greysia/Apriyani kalah tipis dalam pertandingan rubber game dengan skor 19-21, 21-18, 19-21, Sabtu (11/01/20) di Axiata Arena, Malaysia.

Sempat berpeluang untuk deuce di game ketiga, tetapi keragu-raguan pasangan Greysia/Apriyani akhirnya membuat mereka harus menelan kekalahan dan gagal menyamai pencapaian tahun lalu dengan menjadi runner-up.

"Tadi sempat genting, kami harus lebih berani, lebih ngadu, tapi kali ini kami kalah dari segi ngadunya. Poinnya itu, kami sudah leading, mati sendiri dengan mudah, mereka mengejar dan kami jadi ragu-ragu," ujar Greysia dikutip dari situs resmi PBSI.

Diakui pasangan Apriyani Rahayu tersebut mereka juga maunya menang bukan kalah, tetapi setidaknya apa yang terjadi di kekalahan hari ini akan dijadikan evaluasi untuk turnamen selanjutnya.

"Kami sih tidak mau kalah, mau menang. Konsistennya yang harus dijaga, pikirannya. Sudah game ketiga kan capek, mental terkuras, mereka pun begitu. Tapi kami kasih bola ke mereka yang gampang dikembalikan, jadi evaluasi untuk kami. Kami terima dulu saja kekalahan ini," pungkasnya.

Pasangan Greysia/Apriyani mengakui kalau mereka sudah berusaha menunjukkan yang terbaik sejak hari pertama di turnamen Malaysia Masters 2020 dan selanjutnya mereka akan fokus ke turnamen Indonesia Masters 2020.

Turnamen Indonesia Masters 2020 sendiri akan mulai digelar pada 14-19 Januari 2020 mendatang di Istora Gelora Bung Karno, Senayang, Jakarta atau selang dua hari dari turnamen Malaysia Masters 2020.