Dibungkam Lee Yong-dae/Kim Gi-jung di Malaysia Masters, Fajar Alfian Curhat soal Dihujat

Minggu, 12 Januari 2020 10:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Humas PBSI
Pebulutangkis ganda putra, Fajar Alfian mengaku mendapat banyak hujatan serta masukan usai tumbang di babak semifinal Malaysia Masters 2020. Copyright: © Humas PBSI
Pebulutangkis ganda putra, Fajar Alfian mengaku mendapat banyak hujatan serta masukan usai tumbang di babak semifinal Malaysia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra, Fajar Alfian mengaku mendapat banyak hujatan serta masukan usai tumbang di babak semifinal Malaysia Masters 2020.

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kalah dari wakil Korea Selatan, Lee Yong-dae/Kim Gi-jung, Sabtu (11/01/20).

Bersama Kim Gi-jung, Lee Yong-dae memaksa Fajar/Rian angkat koper setelah memenangi duel selama tiga gim dengan skor akhir 14-21, 21-19, 21-15.

Dengan hasil tersebut, Indonesia dipastikan tidak memiliki wakil pada babak Final Malaysia Masters 2020. Fajar Alfian pun mengaku mendapat banyak hujatan serta masukan yang membuatnya semakin instropeksi diri.

"Beribu ribu hujatan dan masukan terhadap kita akan menjadikan kita semakin kuat, akan semakin kita berintropeksi diri. Dan beribu ribu masukan penyemangat dan pujian akan kita masukan ke dalam hati dan pikiran kita untuk terus berjuang. Terimakasih semua, kita akan terus mencoba," tulis Fajar di media sosial Twitter.

Selanjutnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berjuang di turnamen Indonesia Masters 2020. Fajar/Rian berharap bisa mendapat hasil yang lebih baik di ajang tersebut.

Sementara itu, Lee Yong-dae/Kim Gi-jung akan melakoni babak final Malaysia Masters 2020 hari ini, Minggu (12/01/20). Yong-dae/Gi-Jung akan berhadapan dengan pasangan ganda putra China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Ini adalah partai final pertama yang akan dilakoni wakil korea Selatan tersebut setelah satu tahun lebih. Terakhir kali Yong-dae mampu menembus fase pamungkas adalah ketika dia memenangi Macau Open pada 4 November 2018 bersama Gi-jung.

1