Jadwal Final Bulutangkis Malaysia Masters 2020: Penakluk Ahsan/Hendra Dihadang Lawan Kuat

Minggu, 12 Januari 2020 05:43 WIB
Editor: Coro Mountana
© FABRICE COFFRINI/AFP/Getty Images
Jadwal Final Bulutangkis Malaysia Masters 2020: Penakluk Ahsan/Hendra yaitu Li Jun Hui/Liu Yu Chen bakal Dihadang Lawan Kuat. Copyright: © FABRICE COFFRINI/AFP/Getty Images
Jadwal Final Bulutangkis Malaysia Masters 2020: Penakluk Ahsan/Hendra yaitu Li Jun Hui/Liu Yu Chen bakal Dihadang Lawan Kuat.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan final bulutangkis Malaysia Masters 2020 di mana penakluk Ahsan/Hendra bakal dihadang lawan kuat.

Yaitu, wakil Korea Selatan, Kim Gi Jun/Lee Yong Dae yang di semifinal menyingkirkan Fajar Alfian/Muhammad Rian. Akan tetapi, Li Jun Hui/Liu Yu Chen yang mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merupakan unggulan ketiga turnamen.

Dengan kata lain, seharusnya penakluk Ahsan/Hendra itu diunggulkan untuk menjadi juara Malaysia Masters 2020. Di nomor tunggal putra, bakal terjadi duel menarik antara Kento Momota (Jepang) dengan Viktor Axelsen (Denmark).

Laga tak kalah seru juga bakal terjadi di sektor tunggal putri di mana akan mempertemukan Tai Tzu Ying dengan Chen Yu Fei. Tai Tzu Ying tentu mempunyai misi khusus untuk mengalahkan Chen Yu Fei yang telah merampas posisi nomor 1 dunianya saat ini.

Jadwal lengkap final bulutangkis Malaysia Masters 2020:

Tai Tzu Ying (Chinese Taipei) vs Chen Yu Fei (China)

Du Yue/Li Yin Hui (China) vs Li Wen Mei/Zheng Yu (China)

Kim Gi Jung/Lee Yong Dae (Korea Selatan) vs Li Jun Hui/Liu Yu Chen (China)

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China) vs Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China)

Kento Momota (Jepang) vs Viktor Axelsen (Denmark)