Jelang Indonesia Masters, Chou Tien Chen Doakan Kento Momota

Senin, 13 Januari 2020 21:04 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Chou Tien Chen (tengah) di konferensi pers Indonesia Masters 2020, Senin (13/01/20). Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Chou Tien Chen (tengah) di konferensi pers Indonesia Masters 2020, Senin (13/01/20).

INDOSPORT.COM - Jelang Indonesia Masters 2020, tunggal putra asal Chinese Taipei, Chou Tien Chen mendoakan kondisi Kento Momota usai tragedi kecelakaan di Malaysia. 

Kento Momota dilaporkan mengalami kecelakaan di Jalan Tol Maju (Mex Highway), Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (13/01/20) pagi ini.

Kondisi Momota membuat para badminton lovers khawatir, terlebih jelang Indonesia Masters 2020 yang mulai bergulir pada Selasa (14/01/20) hingga Minggu (19/01/20). 

Rupanya, sebelum mengalami kecelakaan Kento Momota sudah mengumumkan untuk absen pada ajang yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta tersebut.

Dilansir dari The Star, tunggal putra peringkat satu dunia asal Jepang itu mengundurkan diri dari turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut karena pertimbangan fisik.

Kini, Momota masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Putrajaya Malaysia. Tunggal putra asal Chinese Taipei, Chou Tien Chen pun turut berdoa agar Momota segera pulih.

"Saya berharap semoga Kento baik-baik saja dari kejadian (insiden kecelakaan) itu. Saya berharap dia selamat dan tidak terjadi apa-apa yang tidak diharapkan," kata Chou dalam jumpa pers di Istora Senayan, Senin (13/01/20).

Menurut Asosiasi Badminton Malaysia (BAM) Momota mengalami cedera di bagian muka, termasuk bibirnya. Sang atlet juga mengalami patah tulang hidung. Beruntung, kondisi peraih gelar BWF World Tour Finals 2019 itu masih stabil.