Skuat Resmi di Indonesia Masters 2020: Ada Kevin/Marcus dan Fitriani

Senin, 13 Januari 2020 14:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Berikut daftar lengkap nama para atlet bulutangkis yang masuk dalam skuat resmi Merah-Putih yang akan berlaga di Indonesia Masters 2020. Copyright: © Humas PBSI
Berikut daftar lengkap nama para atlet bulutangkis yang masuk dalam skuat resmi Merah-Putih yang akan berlaga di Indonesia Masters 2020.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar lengkap nama para atlet bulutangkis yang masuk dalam skuat resmi Merah-Putih yang akan berlaga di Indonesia Masters 2020.

Usai bergulirnya Malaysia Masters 2020, akan digelarnya turnamen Indonesia Masters 2020 diketahui merupakan salah satu gelaran BWF World Tour Super 500 yang akan berlangsung pada 14-19 Januari 2020 esok di Istora Senayan, Jakarta.

Melansir dari laman BWF Tournamentsoftware, Indonesia dipastikan akan diwakili oleh atlet-atlet terbaiknya untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin di kualifikasi Olimpiade 2020.

Nama Shesar Hiren Rhustavito pun sudah dipastikan akan berjuang untuk menemani Jonatan Christie, Tommy Sugiarto dan Anthony Sinisuka Ginting untuk mengembalikan kejayaan tunggal putra Indonesia.

Sementara pada sektor ganda putra juga akan diwakili oleh atlet unggulan Indonesia seperti Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sementara Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menjadi satu-satunya wakil tuan rumah yang akan bertanding di sektor ganda putri. Untuk tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung akan diunggulkan dalam pertandingan yang berlangsung di Jakarta.

Sedangkan ganda campuran pasangan Praveen Jordan dan Melati Daeva juga akan kembali tampil bersama wakil Merah-Putih lainnya di Istora Senayan.

Berikut daftar lengkap wakil Indonesia yang akan berjuang di Indonesia Masters 2020:

  • Tunggal Putra:

Shesar Hiren Rhustavito

Anthony Sinisuka Ginting

Tommy Sugiarto

Jonatan Christie

  • Tunggal Putri:

Fitriani

Gregoria Mariska Tunjung

  • Ganda Putra:

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

  • Ganda Putri:

Greysia Polii/Apriyani Rahayu

  • Ganda Campuran:

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet