Dadakan Harus Tampil di Indonesia Masters, Tontowi Ahmad Pakai Bantuan Polisi ke Istora

Selasa, 14 Januari 2020 12:37 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad harus dikawal polisi usai dipastikan untuk turut serta Indonesia Masters 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad harus dikawal polisi usai dipastikan untuk turut serta Indonesia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad kini harus tampil dadakan di Indonesia Masters 2020. Siapa sangka hal ini membuatnya perlu bantuan polisi.

Dilansir unggahan Instastory terbarunya, pebulutangkis berusia 32 tahun tersebut langsung mengendarai mobil dengan tujuan Istora Senayan selaku venue turnamen Indonesia Masters tahun ini.

Mengerti akan kemacetan yang akan melanda, Tontowi pun tidak segan-segan meminta bantuan polisi untuk membuka jalan. "Maaf om buru2 saya duluan ya," tulis sang atlet Indonesia itu.

© Instagram @tontowiahmad_
Tontowi Ahmad dikawal polisi menuju venue Indonesia Masters 2020. Copyright: Instagram @tontowiahmad_Tontowi Ahmad dikawal polisi menuju venue Indonesia Masters 2020.

Keputusan Tontowi sendiri kali cukup berdasar. Pasalnya, dirinya dengan Apriyani Rahayu telah resmi turun ke babak Kualifikasi Indonesia Masters seusai mundurnya pasangan ganda campuran asal Singapura, Chrisnanta/Tan Wei Han secara mendadak.

Sebelumnya, Tontowi/Apriyani hanya bisa berada pada daftar tunggu pada gelaran turnamen Super 500 itu karena kurangnya poin yang mencukupi. Tak pelak, kesempatan ini menjadi ajang yang sangat berharga untuk debut perdana ganda campuran ini.

Bagaimana tidak, ajang Indonesia Masters ini akan menjadi ajang unjuk gigi perdana bagi Tontowi/Apriyani. Pasangan yang dibentuk seusai akhir tahun 2019 lalu itu diharapkan bisa kembali membangkitkan sektor ganda campuran Indonesia tahun ini.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Tontowi sempat mengharumkan nama Indonesia di nomor ganda campuran ketika bersama Liliyana Natsir. Seusai tandemnya pensiun, pebulutangkis asal Banyumas itu tampil inkonsisten ketika dipasangkan dengan atlet berbeda.

Tentunya, ini menjadi alasan mengapa Tontowi kini dipasangkan dengan Apriyani yang sebelumnya berspesialis di ganda putri. Pasangan ganda campuran Indonesia ini akan menjamu wakil Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran di Kualifikasi Indonesia Masters.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%