Ditanyai Ingin Bertemu Axelsen atau Lin Dan, Ini Kata Shesar Hiren Rhustavito

Rabu, 15 Januari 2020 13:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, melawan wakil India, Srikanth Kidambi, pada babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Rabu (05/01/20) Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, melawan wakil India, Srikanth Kidambi, pada babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Rabu (05/01/20)

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Shesar Hiren Rhustavito memberikan jawabannya ketika ditanyai ingin bertemu Viktor Axelsen atau Lin Dan di babak kedua Indonesia Masters 2020.

Pebulutangkis Shesar Hiren Rhustavito diketahui berhasil mengalahkan Srikanth Kidambi dalam di babak pertama Indonesia Masters 2020, Rabu (15/01/20) di Istora Senayan, Jakarta, dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 18-21, 21-12, 21-14.

Kemenangan tersebut membuat Shesar Hiren Rhustavito berhak melaju ke babak selanjutnya Indonesia Masters 2020 dan akan berhadapan antara pemenang Viktor Axelsen atau Lin Dan.

"Besok paling tidak saya mau berusaha yang terbaik dululah, kalau sama Lin Dan kemarin sudah pernah ketemu, jadi lumayan tahulah bagaimana permainannya. Kalau sama Axelsen belum pernah ketemu, jadinya mau coba yang terbaik dulu," ujar Shesar Hiren Rhustavito dalam konferensi pers seusai laga.

Namun ketika ditanyai lebih ingin bertemu dengan siapa di babak kedua Indonesia Masters 2020, maka ini jawaban Shesar Hiren Rhustavito.

"Mungkin pilih Lin Dan," ujar Vito sambil tertawa.

Hingga berita ini diturunkan, Viktor Axelsen sudah berhasil memenangkan game pertama atas Lin Dan dan masih unggul jauh di game kedua babak pertama Indonesia Masters 2020.