Ditanyai Soal Chemistry, Ini Jawaban Mengejutkan Tontowi/Apriyani

Rabu, 15 Januari 2020 13:51 WIB
Penulis: Martini, Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Ganda campuran Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu usai menang retire kontra wakil Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yu-jung, pada babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Rabu (15/01/20). Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Ganda campuran Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu usai menang retire kontra wakil Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yu-jung, pada babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Rabu (15/01/20).

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu memberikan jawaban mengejutkan ketika ditanyai soal chemistry usai melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2020.

Pasangan Tontowi/Apriyani berhasil melaju mulus ke babak kedua Indonesia Masters 2020 setelah lawannya asal Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yujung memutuskan mundur lantaran Chae Yujung mengalami cedera pada Rabu (15/01/20) di Istora Senayan, Jakarta.

Tampil sebagai pasangan anyar, Tontowi/Apriyani mengaku kalau mereka belum mematok target apapun di turnamen Indonesia Masters 2020 dan hanya mau mengusahakan yang terbaik dulu di hadapan pendukung sendiri.

"Sebenarnya sudah dari Malaysia Masters 2020 kemarin, last minute kita juga sudah masuk, tapi karena saya habis libur kan dan persiapan kurang jadi saya tidak mau," ujar Tontowi Ahmad pada konferensi pers seusai laga.

"Dan kalau yang di sini, ya saya pikir memang sudah jalannya saja, jadi kayak dilancarin saja gitu. Sementara kalau untuk target, ya kita berusaha semaksimal mungkin saja," lanjut Tontowi.

Senada dengan Tontowi Ahmad, Apriyani Rahayu pun turut sadar kalau mereka merupakan pasangan baru dan masih butuh penyesuaian.

"Kita tidak mau menargetkan apapun karena kita pasangan baru, masih meraba-raba permainan, pokoknya kita cuma mau menunjukkan dulu saja," ujar Apriyani.

Ketika ditanyai soal chemistry, maka begini jawaban dari pasangan ganda campuran anyar Indonesia tersebut.

"Kita baru main di partai kemarin dan partai ini juga menang WO, jadi belum bisa bicara banyak. Nanti mungkin ke depannya kalau kita sudah banyak main, mungkin akan lebih tahu bagaimana chemistry-nya," ujar Tontowi Ahmad.

Selanjutnya di babak kedua Indonesia Masters 2020, Tontowi/Apriyani bakal berhadapan dengan pasangan suami-istri asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.