Hasil Pertandingan Indonesia Masters 2020: Akhir yang Manis untuk Jonatan Christie

Rabu, 15 Januari 2020 23:47 WIB
Editor: Coro Mountana
© PBSI
Hasil Pertandingan Indonesia Masters 2020: Akhir yang Manis untuk Jonatan Christie. Copyright: © PBSI
Hasil Pertandingan Indonesia Masters 2020: Akhir yang Manis untuk Jonatan Christie.

INDOSPORT.COM – Hasil pertandingan bulutangkis Indonesia Masters 2020 antara Jonatan Christie dengan HS Prannoy asal India, berakhir manis untuk Jojo.

Di awal set pertama, Jonatan Christie mendapatkan perlawanan yang sangat luar biasa dari tunggal putra India, HS Prannoy. Itu terbukti dengan keberhasilan HS Prannoy menyamakan perolehan poin Jonatan Christie di 8-8.

Namun perlahan tapi pasti, Jonatan Christie mulai bisa mendikte pola permainan HS Prannoy sehingga bisa menjauh dengan skor 14-11. Akhirnya, set pertama bisa diambil oleh Jonatan Christie yang menang 21-17 atas HS Prannoy.

Memasuki set kedua, HS Prannoy mencoba untuk mengambil alih jalannya pertandingan dengan langsung unggul 9-6. Akan tetapi, dengan cepat Jonatan Christie mampu bangkit dan berbalik unggul 11-9 atas HS Prannoy.

Hingga akhirnya Jonatan Christie berhasil menyudahi perlawanan HS Prannoy dengan kemenangan pada set kedua dengan skor 21-14. Keberhasilan Jonatan Christie pun membuat Indonesia sudah menyingkirkan 5 wakil India pada hari ini.

Di babak selanjutnya Indonesia Masters 2020, Jonatan Christie sudah ditunggu oleh wakil Chinese Taipei, Wang Tzu Wei.