Kabar Baik! Kento Momota Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Rabu, 15 Januari 2020 11:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Jepang Kento Momota, sudah keluar dari rumah sakit dan berangkat ke Jepang. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Jepang Kento Momota, sudah keluar dari rumah sakit dan berangkat ke Jepang.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis asal Jepang, Kento Momota, dilaporkan sudah keluar dari rumah sakit usai mengalami kecelakaan di Malaysia, Senin (13/01/19) pagi waktu setempat.

Seperti yang diketahui, Kento Momota tertimpa insiden buruk usai memenangi Malaysia Masters 2020. Usai turnemen tersebut, Momota mengalami kecelakaan yang juga melibatkan fisioterapis, pelatih, dan orang dari BWF.

Bahkan, akibat kecelakaan tersebut, satu orang yakni sang sopir meninggal dunia. Meski begitu, empat orang lainnya di dalam mobil, termasuk Momota selamat walau mengalami luka-luka.

Sementara itu, Kento Momota mengalami patah hidung, dan luka di bagian wajah serta bibirnya, tapi beruntung kondisinya masih stabil. Oleh sebab itu, Momota pun harus mendapatkan perawatan.

Dua hari berselang dari kecelakaan tersebut, ada kabar baik datang. Dilansir dari akun Twitter @BA_Malaysia, mengumumkan bahwa Kento Momota sudah keluar dari rumah sakit.

Bahkan, dalam keterangan yang dirilis oleh Asosiasi Bulutangkis Malaysia tersebut, setelah keluar dari rumah sakit, Momota kemudian berangkat ke Tokyo, Jepang.

Sementara itu, Kento Momota sendiri absen di ajang Indonesia Masters 2020. Mundurnya Momota bukan akibat dari kecelakaan, melainkan karena ia sebelumnya mengaku ingin istirahat karena jadwal yang terlalu padat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%