Tangguh, Kento Momota Diprediksi Dapat Berlatih Kembali dalam Sebulan

Selasa, 14 Januari 2020 21:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pebulutangkis tunggal putra nomor satu dunia asal Jepang, Kento Momota, diprediksi akan kembali bisa berlatih dalam kurun waktu sebulan. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pebulutangkis tunggal putra nomor satu dunia asal Jepang, Kento Momota, diprediksi akan kembali bisa berlatih dalam kurun waktu sebulan.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra nomor satu dunia asal Jepang, Kento Momota, diprediksi akan kembali bisa berlatih dalam kurun waktu sebulan.

Kento Momota kini sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Putrajaya, Malaysia, usai mengalami kecelakaan di Jalan Tol Maju (Mex Highway), Serdang, Malaysia, Senin (13/1/20).

Kecelakaan ini sangat pahit bagi Kento Momota karena ia baru saja merayakan gelar juara turnamen bulutangkis Malaysia Masters 2020.

Dilansir dari japantimes, Kento Momota akan keluar dari rumah sakit pada Rabu (15/1/20). Dokter sedang menangani secara serius sakit yang ia derita.

"Pasti tidak hari ini. Saat ini dia sedang dalam penanganan terbaik. Jangan khawatir," ujar dokter.

Akibat kecelakaan tersebut, Kento Momota mengalami patah tulang hidung, luka di bagian bibir, dan luka pada wajah.

Selain Kento Momota, ada tiga penumpang lain yang ikut menjadi korban yakni staf pelatih tim Jepang, Yu Hirayama (fisioterapis), Akifumi Morimoto (asisten pelatih), dan pejabat Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) asal Inggris, Willian Thomas.

Pebulutangkis nomor satu dunia asal Jepang itu sukses menjadi juara Malaysia Masters 2020 setelah mengalahkan wakli Denmark, Viktor Axelsen, dengan skor 24-22, 21-11.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%