Hasil Pertandingan Indonesia Masters 2020: Jonatan Christie Tersungkur

Jumat, 17 Januari 2020 19:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Jonatan Christie takluk dari Anders Antonsen di perempatfinal Indonesia Masters 2020. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Jonatan Christie takluk dari Anders Antonsen di perempatfinal Indonesia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan perempatfinal tunggal putra Indonesia Masters 2020 antara Jonatan Christie melawan wakil Denmark, Anders Antonsen.

Pada awal set pertama, wakil Indonesia sempat unggul atas lawannya tersebut dengan empat poin. Namun Antonsen menunjukkan taringnya dan mampu mengungguli Jonatan dengan skor 11-7 pada interval game pertama.

Namun pebulutangkis yang biasa disapa Jojo tersebut urung mengejar ketertinggalan dan harus mengakui keunggulan Anders Antonesen dengan skor 14-21 pada set pertama.

Pada set kedua, Jonatan Christie mampu tampil gemilang sejak dimulainya pertandingan. Secara yakin, pebulutangkis berusia 22 tahun ini mampu menutup interval set kedua dengan skor 11-3 atas Antonsen.

Laju Jojo bahkan kian tak terbendung pasca interval set kedua. Unggulan Indonesia ini kian menunjukkan kedigdayaannya dan berhasil meninggalkan jauh lawannya 21-10 sekaligus menutup set kedua.

Pertandingan pun berlanjut ke set ketiga. Rally-rally panjang tercipta sepanjang set ketiga ini. Jojo yang nampak kelelahan tak mampu mengimbangi permainan Antonsen sehingga harus tertinggal 5-11 pada interval set ketiga.

Pasca interval, laju Anders Antonsen kian tak terbendung dan berhasil menjauhi gap poin dengan Jonatan Christie dengan skor 21-12 sehingga wakil Denmark tersebut berhasil lolos ke semifinal Indonesia Masters 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%