Keluar dari Rumah Sakit, Kento Momota Teringat Kecelakaannya

Jumat, 17 Januari 2020 19:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© BWF
Pebulutangkis Jepang, Kento Momota, sudah keluar dari rumah sakit setelah kecelakaan. Copyright: © BWF
Pebulutangkis Jepang, Kento Momota, sudah keluar dari rumah sakit setelah kecelakaan.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota, mulai pulih dari kecelakaan yang ia alami di Malaysia beberapa waktu yang lalu.

Seperti yang telah diketahui, Kento Momota mengalami kecelakaan usai menjuarai turnamen Malaysia Masters 2020.  Alhasil Momota harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Putrajaya Malaysia untuk memulihkan luka-luka di tubuhnya.

Belakangan diketahui atlet bulutangkis asal Jepang itu sudah keluar dari rumah sakit dan kembali ke negara asalnya, Jepang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Momota Kento (@momota_kento) on

Kento Momota pun akhirnya sempat menyapa penggemarnya melalui media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Momota juga menyelipkan doa untuk Bavarian Nageswarau, korban yang meninggal dalam kecelakaan itu.

"Saya bisa meninggalkan rumah sakit setelah pemeriksaan ketat hari ini. Saya berdoa untuk kedamaian pengemudi. Terima kasih atas semua dukungan Anda," tulis atlet bulutangkis berusia 25 tahun tersebut.

"Saya akan melakukan yang terbaik agar dapat segera kembali ke lapangan. Saya selalu menantikan dukungan Anda," pungkasnya.

Bavarian Nageswarau adalah sopir mobil yang ditumpangi Kento Momota saat hendak menuju ke bandara. Nahasnya, mobil tersebut mengalami kecelakaan di Km 13,7 tol Maju (Mex Highway) dan sang sopir dinyatakan meninggal dunia di tempat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%