Top News

Top 5 News: Media Malaysia ‘Olok-olok’ Rival Jonatan Christie, Fakta Man United di Piala FA

Jumat, 17 Januari 2020 06:31 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut top 5 news alias lima berita terpopuler yang disajikan oleh redaksi INDOSPORT sepanjang Kamis (16/01/20) kemarin.

Hasil Penyisihan Grup Piala Asia U-23 2020: Tak Pernah Kalah, Qatar Tetap Tersingkir

Hasil pertandingan babak Penyisihan Grup Piala Asia U-23 2020 pada Rabu (15/1/20) kemarin, di mana Qatar harus tersingkir meski mereka tak pernah mengalami kekalahan.

Pada pertandingan terakhir, Qatar hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Jepang. Tambahan satu angka tidak cukup untuk mengantarkan Qatar ke perempatfinal, selisih poin mereka berselisih satu angka dari Syria di tempat kedua.

Baca selengkapnya: Hasil Penyisihan Grup Piala Asia U-23 2020: Tak Pernah Kalah, Qatar Tetap Tersingkir

4 Fakta di Luar Nalar dari Kemenangan Sulit Manchester United di Piala FA

Berikut 4 fakta di luar nalar dari kemenangan sulit Manchester United saat menyingkirkan Wolves laga ulangan round 3 Piala FA, Kamis (16/01/20) dini hari tadi.

Di balik hasil pertandingan Manchester United vs Wolves berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer, INDOSPORT menemukan sebanyak 4 fakta di luar nalar yang harus kalian ketahui. Simak selengkapnya.

Baca selengkapnya: 4 Fakta di Luar Nalar dari Kemenangan Sulit Manchester United di Piala FA

Tersingkir dari Indonesia Masters 2020, Media Malaysia 'Olok-olok' Rival Jonatan Christie

© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Jonatan Christie Copyright: Roihan Susilo Utomo/INDOSPORTJonatan Christie

Media Malaysia 'mengolok'-olok' rival Jonatan Christie, yakni Lee Zii Jia setelah tersingkir di babak pertama Indonesia Masters 2020.

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/20) kemarin, Lee Zii Jia langsung keok di tangan wakil China, Huang Yu Xiang, dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 17-21, 23-21, 21-12.

Kekalahan tunggal putra nomor 1 Negeri Jiran membuat media Malaysia, News Strait Times 'mengolok-olok' dirinya dengan menyebut dirinya seperti tertidur saat melawan wakil China yang menempati peringkat ke-26 dunia tersebut.

Baca selengkapnya: Tersingkir dari Indonesia Masters 2020, Media Malaysia 'Olok-olok' Rival Jonatan Christie

Lee Zii Jia Hancur Lebur di Indonesia Masters, Ini Kata Hendrawan

Pelatih tunggal putra Malaysia, Hendrawan, menyebut stamina menurun sebagai penyebab kegagalan anak didiknya, Lee Zii Jia di ajang Indonesia Masters 2020. 

Lee Zii Jia menghadapi wakil China, Huang Yuxiang di babak pertama Indonesia Masters 2020, Rabu (15/01/20). Pada laga yang digelar di Istora Senayan, Jakarta tersebut tunggal putra peringkat 13 dunia itu bernasib sial.

Lee Zii Jia gagal total di Indonesia Masters 2020 setelah kalah 21-17, 21-23, 12-21 dari Huang Yuxiang. Hal ini cukup memprihatinkan, mengingat pekan lalu di ajang Malaysia Masters, Zii Jia tampil gemilang. 

Baca selengkapnya: Lee Zii Jia Hancur Lebur di Indonesia Masters, Ini Kata Hendrawan

Konate ke Persebaya, 5 Klub Resmi Punya Pemain Asing Lengkap Untuk Liga 1 2020

Makan Konate secara resmi akhirnya merapat ke Persebaya Surabaya, dengan begitu artinya kini ada lima klub Liga 1 2020 yang sudah melengkapi kuota pemain asingnya.

Kendati kompetisi Liga 1 2020 belum jelas kapan akan mulai digulirkan, sejumlah klub sudah menunjukan keseriusan luar biasa dalam mempersiapkan timnya.

Baca selengkapnya: Konate ke Persebaya, 5 Klub Resmi Punya Pemain Asing Lengkap Untuk Liga 1 2020