Top News

Top 5 News: Rekor Honda Jika Gabung Persija dan Fakta Kemenangan Bali United di LCA

Kamis, 16 Januari 2020 06:32 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© ANP Sport via Getty Images
Top 5 News: Rekor Honda Jika Gabung Persija dan Fakta Kemenangan Bali United di Kualifikasi Liga Champions Asia. Copyright: © ANP Sport via Getty Images
Top 5 News: Rekor Honda Jika Gabung Persija dan Fakta Kemenangan Bali United di Kualifikasi Liga Champions Asia.

INDOSPORT.COM - Berikut top 5 news INDOSPORT sepanjang Rabu (14/01/20) kemarin, mulai dari rekor yang bakal dipecahkan Honda jika gabung Persija Jakarta hingga fakta kemenangan Bali United di Liga Champions Asia.

1. Keisuke Honda Bakal Pecahkan 2 Rekor Sekaligus Jika Resmi Berseragam Persija

Pergerakan Persija di bursa transfer Liga 1 2020 terus berlanjut. Kabar teranyar, Persija Jakarta ingin mendatangkan pemain top dunia asal Jepang, Keisuke Honda.

Andai Keisuke Honda resmi ke Persija pada bursa transfer jelang Liga 1 2020, mantan pemain AC Milan tersebut sepertinya bisa memecahkan dua rekor sekaligus.

Baca selengkapnya:
Keisuke Honda Bakal Pecahkan 2 Rekor Sekaligus Jika Resmi Berseragam Persija

2. Fakta di Luar Nalar dari Kemenangan Bali United di Liga Champions Asia

Dalam pertandingan yang berlangsung di Jalan Besar Stadium, Singapura pada Selasa (14/01/20) sore WIB tersebut, Bali United yang berstatus juara Liga 1 2019 menang dengan susah payah saat menghadapi Tampines Rovers.

Berikut 4 fakta di luar nalar dari kemenangan Bali United di Liga Champions Asia saat menyingkirkan Tampines Rovers di babak preliminary round 1, Selasa (14/01/20) kemarin malam WIB.

Baca selengkapnya:
4 Fakta di Luar Nalar dari Kemenangan Bali United di Liga Champions Asia

3. Bidik Keisuke Honda, Harganya Ternyata Tembus Rp15 Miliar Lebih

Jelang Liga 1 2020, Persija Jakarta terus menambahkan kekuatan timnya. Seperti yang diketahui, Macan Kemayoran itu sudah resmi mendatangkan beberapa pemain, misalnya Evan Dimas.

Teranyar Persija dikabarkan berminat untuk mendatangkan pemain asal Jepang yang pernah berseragam AC Milan, Keisuke Honda menyambut gelaran Liga 1 2020. Lantas berapa harga yang harus dikeluarkan untuk memboyong sang gelandang?

Baca selengkapnya:
Bidik Keisuke Honda, Harganya Ternyata Tembus Rp15 Miliar Lebih

4. Disebut Tinggalkan Persebaya, Osvaldo Haay Ternyata Dapat Tawaran Klub Eropa

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menyebut jika salah satu pemainnya yakni Osvaldo Haay mendapatkan tawaran klub luar negeri asal Eropa.

Tak tanggung-tanggung pemain asal Papua itu mendapatkan 'lamaran' dari dua klub sekaligus. Klub mana sajakah yang disebut tertarik dengan Osvaldo Haay?

Baca selengkapnya:
Disebut Tinggalkan Persebaya, Osvaldo Haay Ternyata Dapat Tawaran Klub Eropa

5. Peringkat Wakil Denmark yang Pecundangi Pebulutangkis Peringkat 1 Dunia

Pebulutangkis Line Hojmark berhasil mengalahkan Chen Yufei dalam pertandingan babak pertama Indonesia Masters 2020 dengan skor 21-18, 21-14, Rabu (15/01/20) di Istora Senayan, Jakarta.

Sukses singkirkan pebulutangkis peringkat satu dunia, Chen Yufei di Indonesia Masters 2020, lantas bagaimana peringkat BWF wakil Denmark tersebut?

Baca selengkapnya:
Peringkat Wakil Denmark yang Pecundangi Pebulutangkis Peringkat 1 Dunia