Berlaga di Indonesia Masters 2020, Delphine Delrue Punya Senyum yang menawan

Sabtu, 18 Januari 2020 16:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORT
Ganda campuran Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, kalahkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di perempatfinal Indonesia Masters 2020, Jumat (17/01/20). Copyright: © Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORT
Ganda campuran Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, kalahkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di perempatfinal Indonesia Masters 2020, Jumat (17/01/20).

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis asal Prancis, Delphine Delrue menjadi sorotan usai berhasil mengalahkan ganda campuran unggulan kelima, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Perempat Final Indonesia Masters 2020.

Bertanding di Istora Senayan, Delphine Delrue/Thom Gicquel menang dalam rubber dengan skor 21-19, 14-21, 21-18. Kemenangan itu langsung membuat publik berdecak kagum.

Pasalnya Delphine Delrue/Thom Gicquel yang menempati peringkat 32 di dunia, mampu mengalahkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang merupakan unggulan kelima. Banyak dari netizen Indonesia langsung menyerbu akun Instagram Delphine.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Delphine Delrue (@delphine_delrue) on

"Prestasi hebat sista,masuk semi final di Indonesia Masters 500 level Anda sudah naik...hebat, stay focus,work hard," tulis seorang netizen

Tak hanya itu, publik juga dibuat terpana dengan paras ayu yang dimiliki oleh Delphine Delrue. Delphine juga selalu menampilkan senyum yang menawan setiap kali bertanding di lapangan.

Sayangnya langkah pasangan ganda campuran Prancis itu harus terhenti di babak Semifinal Indonesia Masters 2020. Hari ini, Sabtu (18/01/20), Delphine Delrue/Thom Gicquel kalah dari ganda campuran unggulan kedua, Wang yi Lyu/Huang Dong Ping.

Delphine/Thom kalah dalam dua set dengan skor 21-19, 21-16. Dengan demikian, asa Delphine/Thom untuk menjadi juara Indonesia Masters 2020 harus kandas.