Ditanyai Soal Praveen/Melati, Liliyana Natsir: Ini Jadi Peringatan untuk Mereka!

Sabtu, 18 Januari 2020 19:22 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martini/INDOSPORT
Ditanyai soal performa pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Indonesia Masters 2020, ini legenda ganda campuran, Liliyana Natsir. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Ditanyai soal performa pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Indonesia Masters 2020, ini legenda ganda campuran, Liliyana Natsir.

INDOSPORT.COM - Ditanyai soal performa pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Indonesia Masters 2020, ini legenda ganda campuran, Liliyana Natsir.

Pasangan Praveen/Melati diketahui harus kembali menuai hasil yang mengecewakan di turnamen Indonesia Masters 2020 usai dikalahkann pasangan Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue di babak perempatfinal pada Jumat (17/01/20) kemarin di Istora Senayan, Jakarta.

Berhadapan dengan pasangan Prancis, Praveen/Melati yang kalah di game pertama dengan skor 19-21, berhasil memenangkan pertempuran di game kedua dengan skor 21-14, namun sayang di game ketiga mereka malah harus menelan kekalahan dengan skor 18-21.

Performa pasangan Praveen/Melati di Indonesia Masters 2020 itu pun mendapat sorotan dari legenda ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir.

"Memang saat ini kekuatan ganda campuran mulai merata. Tapi hasil ini menjadi peringatan buat Praveen/Melati, mereka sekarang ada di level mana? Memang sekarang yang dibutuhkan itu adalah tampil konsisten," ujar Liliyana Natsir dikutip dari situs resmi PBSI.

Kekalahan Praveen/Melati di perempatfinal Indonesia Masters 2020 memperpanjang rekor buruk mereka setelah di turnamen Malaysia Masters 2020, mereka juga gagal tampil maksimal dan sudah tersingkir di babak pertama.

Padahal pasangan Praveen/Melati berada di peringkat kelima dunia BWF dan tentunya harus segera memperbaiki performa yang naik-turun setelah sebelumnya di tahun 2019 mereka berhasil merajai tur Eropa.