Jajaki Final Indonesia Masters 2020, Apriyani: Saya Cuek Aja!

Sabtu, 18 Januari 2020 15:47 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sukses lolos ke final turnamen Indonesia Masters 2020, ini kata pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sukses lolos ke final turnamen Indonesia Masters 2020, ini kata pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

INDOSPORT.COM - Sukses lolos ke final turnamen Indonesia Masters 2020, ini kata pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Pasangan Greysia/Apriyani berhasil melangkah ke partai final Indonesia Masters 2020 usai revans dari pasangan Korea Selatan, Kim So-yeong/Kong Hee-yong dengan skor 21-19, 21-15, Sabtu (18/01/20) di Istora Senayan, Jakarta.

Berhasil melaju ke partai final Indonesia Masters 2020, pasangan Apriyani Rahayu mengaku memilih cuek dengan apapun yang terjadi di gelaran BWF World Tour Super 500 tersebut.

"Ya besok kita ke final, kalau saya pribadi saya lebih cuek ya, saya tidak mau berpikir besok bagaimana, balik lagi saya hanya mau memikirkan pola permainan saya besok di lapangan," ujar Apriyani Rahayu dalam konferensi pers usai laga.

Lebih lanjut lagi, pasangan Greysia Polii tersebut menyebut kalau dirinya saat ini hanya mau memikirkan recovery usai pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020 pada hari ini.

"Setiap malam, saya tidak ngapa-ngapain. Tidur, makan, main hp, dengeri lagu. Besoknya baru kita review video. Jadi, malam kita recovery dulu biar lebih santai pikiran dan besok paginya, kita review setelah itu ya siap tempur," pungkas Apriyani.

Pasangan Greysia/Apriyani kemungkinan akan berhadapan dengan pasangan Denmark atau Jepang di partai final Indonesia Masters 2020, namun terlepas dari itu pasangan ganda putri sedang berada dalam performa yang baik setelah rentetan hasil mengecewakan di tahun 2019 lalu.