Jawaban Nyeleneh Serena Williams Soal Pangeran Harry dan Meghan Markle

Selasa, 21 Januari 2020 14:18 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Petenis wanita peraih 23 gelar Grand Slam, Serena Williams, melontarkan jawaban nyeleneh saat ditanya soal situasi Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle. Copyright: © Getty Images
Petenis wanita peraih 23 gelar Grand Slam, Serena Williams, melontarkan jawaban nyeleneh saat ditanya soal situasi Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle.

INDOSPORT.COM - Petenis wanita peraih 23 gelar Grand Slam, Serena Williams, melontarkan jawaban nyeleneh saat ditanya soal situasi Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle.

Sebelumnya Harry dan Markle, baru saja memutuskan untuk keluar dari anggota kerajaan Inggris dan memilih pindah ke Kanada untuk menjadi masyarakat biasa.

Ditemui saat jumpa pers usai pertandingan Australia Terbuka 2020. Serena yang merupakan teman dekat keduanya, nampak tidak nyaman kala dimintai tanggapannya seputar Markle dan Pangeran Harry.

Sambil melipat kedua tangannya dan menggelengkan kepala sebelum berbicara, petenis 38 tahun itu mengatakan tidak sama sekali ingin berkomentar tentang hal itu.

"Saya benar-benar tidak ingin berkomentar apapun tentang itu," kata Serena dilansir dari Fox Sports, Senin (20/01/20).

"Tapi usaha yang bagus. Anda sudah berusaha. Anda sudah melakukan yang terbaik," ujarnya sambil tersenyum.

Serena, dikenal memang cukup dekat dengan istri Pangeran Harry, Meghan Markle, diketahui wanita berusia 38 tahun itu merupakan fans berat Serena sejak lama. Ia acap kali keperegok mendukung Serena di ajang US Terbuka hingga Wimbledon.

Pada ajang Australia Terbuka kali ini, adik dari Venus Williams itu  menang mudah 6-0 6-3 atas lawannya Anastasia Potopova di babak pertama.

Sebelumnya, Serena baru saja mengakhiri puasa gelarnya usai meraih gelar juara di turnamen tenis Auckland Classic, Minggu (12/01/20).

Raihan gelar juara tersebut mengakhiri puasa gelar Serena sejak terakhir kali meraih gelar di Australia Terbuka pada tahun 2017 lalu, yang merupakan gelar Grand Slam ke-23nya.

Penulis: Ahmad Fatih Qadri

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%