Hasil Pertandingan Thailand Masters: Singkat Kalahkan Wakil Jerman, Gregoria Lolos ke Babak Dua

Rabu, 22 Januari 2020 13:20 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hanya dalam waktu singkat, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, berhasil mengalahkan Yvonne Li selaku wakil Jerman di babak pertama Thailand Masters 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hanya dalam waktu singkat, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, berhasil mengalahkan Yvonne Li selaku wakil Jerman di babak pertama Thailand Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berhasil menang atas wakil Jerman, Yvonne Li, dalam waktu singkat di babak pertama Thailand Masters 2020, Rabu (22/1/20).

Game pertama, Gregoria langsung memberikan tekanan kepada Li hingga memimpin pertandingan dengan skor 8-4 dalam waku tiga menit. Ketangguhan tunggal putri Indonesia terbukti dengan torehan interval pertama dengan skor 11-6.

Dominasi Gregoria mulai terancam ketika tunggal putri lawan sedikit demi sedikit menyamakan kedudukan skor 16-14. Beruntung wakil Indonesia masih di atas angin dan menutup game satu dengan skor 21-14.

Tahu dalam keadaan terpojok Li pun balas menyerang, sayangnya usahanya terbilang sia-sia karena Gregoria masih perkasa dengan skor 5-2. Bisa ditebak lagi-lagi tunggal putri Tanah Air meraih interval dengan skor 11-4.

Ketangguhan Gregoria kian kokoh hingga masih mendominasi pertadingan babak pertama turnamen Super 300 ini dengan skor 18-10. Berbagai serangan nampak memang sulit diantisipasi oleh Li.

Tentunya dengan penguasaan yang baik dari Gregoria tidak membuatnya sulit untuk memenangkan game kedua. Terbukti dalam waktu singkat dirinya menang atas Li dengan skor 21-13.

Kemenangan cepat skor straight 21-14, 21-13 dengan waktu 25 menit atas Li membuat Gregoria melaju ke babak dua Thailand Masters 2020 tanpa kesulitan. Wakil Indonesia ini pun akan menjmu lawannya antara unggulan Korea Selatan, Sung Ji Hyun atau Busanan Ongbamrungphan asal Thailand.