Kembali Kalahkan Mantan Pebulutangkis Nomor 1 Dunia, Vito: Sudah Paham!

Rabu, 22 Januari 2020 15:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis Shesar Hiren Rhustavito kembali berhasil mengalahkan wakil India, Srikanth Kidambi di turnamen Thailand Masters 2020. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis Shesar Hiren Rhustavito kembali berhasil mengalahkan wakil India, Srikanth Kidambi di turnamen Thailand Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Shesar Hiren Rhustavito kembali berhasil mengalahkan wakil India, Srikanth Kidambi di turnamen Thailand Masters 2020.

Kembali berhadapan dengan mantan pebulutangkis nomor 1 dunia, Srikanth Kidambi di Thailand Masters 2020 setelah sebelumnya berhasil mengalahkannya di turnamen yang berbeda yakni Indonesia Masters 2020, ini kata Shesar Hiren Rhustavito.

"Pola main lawan Srikanth saya kurang lebih sudah paham karena sudah sering ketemu. Jadi saya sudah bersiap melawan dia," ujar Shesar Hiren Rhustavito dikutip dari situs resmi PBSI.

Sama seperti di Indonesia Masters 2020 dimana Shesar Hiren Rhustavito harus mengalahkan Srikant Kidambi dalam pertandingan rubber game, maka hal yang sama pun kembali terulang di Thailand Masters 2020 ketika ia menang dengan skor 12-21, 21-14, 21-11, Rabu (22/01/20) di Indoor Huamark Stadium.

"Cuma tadi di game pertama saya masih beradaptasi dengan kondisi lapangan, angin dan shuttlecock. Saya kurang bisa menguasai keadaan di game pertama. Di game kedua dan tiga baru mulai enak lagi," pungkasnya.

Di babak kedua Thailand Masters 2020, Shesar Hiren Rhustavito akan berhadapan dengan pemenang antara Koki Watanabe (Jepang) dengan Sun Fei Xiang (China).

Dan siapapun yang menjadi lawannya di babak kedua Thailand Masters 2020, Shesar Hiren Rhustavito tercatat belum bertemu dengan keduanya sehingga ia berujar akan mempelajari lebih dulu tentang calon lawannya tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
44%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
22%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
22%