Hasil Thailand Masters 2020: Demam Panggung, Leo/Marthin Gagal Melaju ke Perempatfinal

Kamis, 23 Januari 2020 18:36 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PBSI
Ganda Putra Indonesia, Leo/Marthin gagal melaju ke babak perempatfinal Thailand Masters 2020 setelah dikalahkan Ganda Putra asal Jepang, Koga/Saito. Copyright: © PBSI
Ganda Putra Indonesia, Leo/Marthin gagal melaju ke babak perempatfinal Thailand Masters 2020 setelah dikalahkan Ganda Putra asal Jepang, Koga/Saito.

INDOSPORT.COM – Ganda Putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin gagal melaju ke babak perempatfinal Thailand Masters 2020 setelah dikalahkan Ganda Putra asal Jepang, Akira Koga/Taichi Saito pada laga yang diselenggarakan hari ini, Kamis (23/1/2020).

Mengawali pertandingan dengan buruk, Leo/Marthin sempat tertinggal dengan skor 5-9 dari Koga/Saito sebelum interval set pertama ditutup.

Mendominasi jalannya laga, Koga/Saito akhirnya berhasil menutup interval set pertama dengan keunggulan 6-11 atas Leo/Marthin yang bermain kurang panas.

Usai interval pertama, Leo/Marthin beberapa kali masih melakukan kesalahan yang mengakibatkan mereka kehilangan beberapa poin. Ganda Putra masa depan Indonesia ini bahkan harus ketinggalan 7-14 sebelum set pertama ditutup.

Pertandingan berlangsung seakan tanpa perlawanan dari Leo/Marthin. Ganda Putra Indonesia tersebut terlihat lemas dan kebingungan. Setelah mendominasi sejak awal laga, set pertama kemudian ditutup oleh Koga/Saito dengan skor 11-21.

Set kedua dimulai dan Leo/Marthin masih tampil kebingungan. Koga/Saito yang pada set pertama tadi tampil mendominasi, masih tampil apik dan sempat memimpin 4-7 sebelum interval set kedua ditutup.

Perlawan Leo/Marthin tampak sia-sia. Duet pebulutangkis muda ini tampaknya masih kebingungan dan belum bisa tampil panas. Hasilnya, Ganda Putra Jepang berhasil menutup interval set kedua dengan skor 5-11.

Selepas interval set kedua, penampilan Leo/Marthin masih jauh dari kata bagus. Beberapa kali Ganda Putra Indonesia ini masih melakukan kesalahan yang sama yang membuat mereka kehilangan poin.

Seakan ingin mengakhiri pertandingan ini agar bisa cepat beristirahat, Koga/Saito akhirnya berhasil menutup set kedua sekaligus mengandaskan perlawanan Leo/Marthin dengan skor 11-21.

Hasil ini membuat perjuangan Leo/Marthin yang diharapkan dapat meneruskan tongkat estafet kejayaan Ganda Putra Indonesia harus pupus di babak kedua dan gagal melaju ke perempatfinal Thailand Masters 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%