Ikut-ikutan Gaya Tengil Kevin Sanjaya, Pasangan Malaysia Kena Batunya

Sabtu, 25 Januari 2020 19:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ilustrasi INDOSPORT
Nasib sial harus dialami pasangan Malaysia ketika coba-coba meniru aksi tengil pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya di pagelaran Piala Thomas 2018. Copyright: © Ilustrasi INDOSPORT
Nasib sial harus dialami pasangan Malaysia ketika coba-coba meniru aksi tengil pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya di pagelaran Piala Thomas 2018.

INDOSPORT.COM - Nasib sial harus dialami pasangan Malaysia ketika coba-coba meniru aksi tengil pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya di pagelaran Piala Thomas 2018.

Berdasarkan video unggahan @ftosport.id, pebulutangkis ganda putra, Goh V Shem tertangkap kamera mencoba mengikuti gaya tengil fake shot yang biasa diperagakan oleh Kevin Sanjaya.

Namun di momen yang terjadi saat kedudukan 17-17 antara pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong dengan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, pebulutangkis Goh V Shem yang mengira smes keras dari Kevin Sanjaya keluar memperagakan aksi 'fake shot' untuk memprovokasi pasangan Indonesia.

Tetapi siapa sangka jika wasit menyatakan kalau pukulan smes Kevin Sanjaya tersebut masuk dan akhirnya membuat pebulutangkis 25 tahun tersebut mengolok-oloknya dengan berteriak didepan net sambil mencoba memprovokasi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosport.id) on

Partai antara Goh/Tan dengan Kevin/Marcus memang menjadi partai terpanas di Piala Thomas 2018, dimana kejadiaannya tak hanya terjadi soal fake shot saja, tetapi juga hal yang lain.

Di partai tersebut, pasangan Kevin/Marcus berhasil mengalahkan pasangan Goh/tan dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-19, 20-22, 21-13 dan berhasil membawa Indonesia menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Sebelum akhirnya Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Malaysia dan berhak melaju ke babak semifinal Piala Thomas sebelum akhirnya kalah dari China dengan skor 1-3 dan harus puas meraih posisi ketiga di Piala Thomas 2018.