Masih Perkasa, Nadal ke Babak Empat Australia Terbuka 2020

Sabtu, 25 Januari 2020 15:23 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Clive Brunskill/Getty Images
Rafael Nadal melesat ke babak empat Australia Terbuka 2020 usai mengalahkan rekan senegaranya, Pablo Carreno Busta, Sabtu (25/01/20). Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Rafael Nadal melesat ke babak empat Australia Terbuka 2020 usai mengalahkan rekan senegaranya, Pablo Carreno Busta, Sabtu (25/01/20).

INDOSPORT.COM - Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal masih terus melanjurkan keperkasaannya setelah berhasil melaju ke babak keempat turnamenn Grand Slam, Australia Terbuka 2020.

Petenis Rafael Nadal berhasil melaju ke babak keempat Australia Terbuka 2020 usai mengalahkan petenis Pablo Carreno Busta dalam pertandingan tiga set dengan skor 6-1, 6-2, 6-4 di Rod Laver Arena, Australia.

Ini merupakan kemenangan ke-48 petenis Rafael Nadal di turnamen Grand Slam di bawah Novak Djokovic (50 kali) dan Roger Federer (68 kali).

"Ini pertandingan terbaik saya di turnamen tanpa keraguan. Saya sangat senang berada di babak keempat," ujar Nadal dikutip dari media ATP.

"Hari ini saya bermain sangat baik dengan servis saya dan mulai melakukan beberapa forehand yang bagus di garis depan, yang merupakan pukulan kunci bagi saya," pungkasnya.

Petenis Rafael Nadal akan berjuang untuk menyamai rekor rekannya, Roger Federer yang telah mengoleksi 20 gelar Grand Slam, sementara Rafael Nadal masih mengoleksi 19 gelar Grand Slam.

Di babak keempat Australia Terbuka 2020, petenis Rafael Nadal akan berhadapan dengan petenis tuan rumah, Nick Kyrgios. Tentunya bukan hal yang mudah bagi Nadal mengingat Kyrgios akan mendapatkan dukungan penuh dari publik Australia.